Home » » Cara Buat Jimat Pelet dengan Media Binatang

Cara Buat Jimat Pelet dengan Media Binatang

Written By Selo Aji on Tuesday, October 14, 2014 | 2:35 PM

Yang namanya jimat memang tidak mudah untuk di dapat. Disamping harus melalui proses ritual yang tidak ringan, untuk memperoleh bahannya pun dibutuhkan ketekunan serta kejelian. Contohnya, seorang yang memburu mani Gajah diharuskan mengikuti gajah dan menunggu binatang raksasa ini kawin. Resikonya amat berat karena nyawa menjadi taruhan. Konon, jika sampai binatang berbelalai panjang ini mengetahui spermanya kita ambil, si gajah akan mengejar kemanapun kita pergi.

Selain jimat pelet mani gajah, sebagian dari kita juga mengenal Buluh Perindu. untuk memperolah Bulu Perindu pun tidak kalah sulit. Dari beberapa sumber, buluh perindu tersembunyi di sarangnya burung Elang yang biasanya berada pada pucuk pohon yang paling tinggi. Terdapat juga jimat Batu Combong, Klenting Mungil, Keris Combong dan lain-lainnya, dimana kesemuanya tentu bertujuan agar bisa menaklukkan hati lawan jenis.

Jimat atau benda-benda tersebut biasanya maharnya terbilang mahal dan sangat susah didapatkan. Dan kalaupun ada yang memilikinya, toh belum tentu bisa dijamin keasliannya alias bisa jadi palsu. Ambil contoh saja jimat Pelet Kelenting Mungil yang bentuknya mirip Gentong dan berukuran sangat kecil(mungil), dari beberapa pengamatan ternyata bisa dipalsukan.

Untuk sobat yang ingin membuat Jimat Pelet sendiri, ada kok cara atau media yang tidak terlalu susah di praktekan. Ada bahan-bahan Jimat Pelet yang bisa Anda racik sendiri, bila pembaca ingin mencobanya. Seperti apa caranya? Yuk kita simak Cara Membuat Jimat Pelet dengan Media Binatang berikut ini:

1. Jimat Pelet dari Ular 
Dalam membuat Jimat dari ular ini caranya adalah, Anda harus cari ular yang sedang memakan katak. Biasanya bisa diketahui dari suara kreat-kreot katak si katak yang berada di mulut si ular.

Gunakan alat atau jika berani tangkap langsung ular itu, lalu potonglah kepalanya yang sedang mengigit katak tadi dengan menggunakan pisau atau senjata tajam yang lain. Usahakanlah agar katak yang sedang digigit oleh ular itu tidak lepas dari gigitan ular tersebut. Sebab kalau sampai lepas berarti usaha anda sia-sia belaka karena tidak bisa dijadikan sebagai Jimat Pelet dan tentu saja anda harus mencari ular yang lain.

Kubur badan ular yang telah di pisahkan dari kepalanya tadi. Sementara potongan kepala ular yang masih ada kataknya tadi kemudian anda bakar sampai gosong dan mengering. Setelah itu remukkanlah(bisa dengan di tumbuk) bakaran kepala ular dan katak ini hingga lembut. Setelah itu campurlah abu yang lembut itu dengan minyak jafaron, minyak mistik, dan air mata duyung. Maka campuran bahan-bahan ini telah menjadi minyak pelet atau minyak bibit yang sewaktu-waktu dapat anda gunakan.

2. Jimat Pelet dari Kadal 
Jenis kadal yang dimaksud adalah Kadal Mesir yang biasanya terdapat di semak-semak belukar ataupun ilalang. Perbedaannya dengan kadal biasa adalah, Kadal Mesir ini memiliki ukuran tubuh yang langsing, memiliki ekor panjang dan tubuhnya agak kuning kecoklat-coklatan. Kadal yang bisa dijadikan media ini adalah Kadal Mesir yang ekornya bercabang.

Jika sudah mendapatkan, gunakanlah pisau untuk memotong ekornya kemudian anda keringkan dan disimpan. Sedangkan badannya anda bakar saja. Manfaat atau khasiat dari bakaran Kadal Mesir ini untuk media pelet lewat sugesti suara. Adapun caranya adalah dengan mengoleskannya di bawah bibir.

3.  Jimat Pelet dari Cicak 
Selama ini Cicak dikenal sebagai hewan menjijikan, tahukah Anda ternyata Cicak bisa dijadikan sebagai media pelet yang luar biasa untuk mengikat isteri kita agar tidak bisa selingkuh dengan pria lain. Adapun cicak yang dimaksud disini adalah cicak yang ekornya bercabang.  Jika Anda mendapatkan cicak yang ekornya bercabang, maka potonglah ekornya kemudian telan ekor tersebut. Sementara itu, badan cicak anda bakar hingga gosong menjadi abu. Lalu, abu dari bakaran cicak ini campurkan pada makanan ataupun minuman dan berikanlah pada isteri Anda. Dan malam harinya, ajaklah istri Anda untuk berhubungan badan.  Dipercaya dengan cara ini istri anda akan setia walaupun anda tinggal pergi bertahun-tahun lamanya.

Sedikit saran untuk Anda mohon agar media pelet yang satu ini tidak  digunakan untuk sembarangan karena akibatnya sangat berbahaya.

Itulah tadi sedikit ulasan singkat tentang Cara Membuat Jimat Pelet dengan Media Binatang. Semoga bermanfaat dan siapa tahu suatu saat nanti Anda membutuhkannya.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker