Home » » Cara Kasih Password Foto Pribadi di Android

Cara Kasih Password Foto Pribadi di Android

Written By Selo Aji on Tuesday, October 14, 2014 | 12:23 PM

Setiap pemilik smartphone pastinya memiliki foto-foto pribadi yang disimpan di Androidnya dan tidak ingin ada orang lain yang melihat foto pribadinya tersebut. Kali ini JalanTikus akan memperkenalkan sebuah aplikasi untuk memberikan password pada gallery di Android kamu sehingga tidak sembarang orang bisa mengaksesnya. Berikut aplikasi untuk memberikan password pada foto pribadi di Android yaitu Secure Gallery Pic/Video Lock.


Aplikasi ini akan memberikan Android kamu fitur untuk membuat password pada gallery, bisa berupa foto ataupun video. Dengan menggunakan Secure Gallery kamu bisa mengamankan gallery yang kamu miliki dengan tiga macam password yang bisa kamu pilih yaitu password berupa angka, huruf, ataupun pola. Tentunya password ini hanya bisa diketahui oleh pemilik Android saja. Selain itu bisa juga digunakan untuk menyembunyikan foto atau video jika tidak ingin menggunakan password.


Secure Gallery ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk kamu gunakan pada Android kamu, dan Secure Gallery ini bisa digunakan untuk Android yang tidak di root.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker