-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

4 Wanita Terobsesi Perbesar Payudara Super

Bagi seorang wanita, payudara adalah salah satu aset berharga untuk menunjang penampilan. Maka tak pelak sebagian wanita yang kurang puas dengan payudara miliknya, memilih mempermak agar ukurannya menjadi lebih sentosa.

Namun terkadang pelaku operasi payudara melakukan perubahan pada buah dadanya tersebut akibat dorongan profesi, seperti Pamela Anderson yang dijuluki aktris Hollywood dengan payudara terbesar.

Tapi adapula wanita yang melakukan operasi hanya demi obsesi dan hasrat pribadinya. Salah satunya gadis cantik asal Australia yang terobsesi memiliki payudara terbesar di negaranya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut diantaranya 4 wanita yang terobsesi dengan operasi payudara.

1. Debbie Delamar
Seorang wanita menjadi pemiliki payudara implan terbesar di Inggris Raya. Dia merasa bangga dengan payudara berukuran 33KK miliknya. Adalah Debbie Delamar asal Kota Brecon telah tiga kali melakukan operasi pembesaran payudara. Debbie melakukan operasi tersebut sejak berusia 28 tahun. Dioperasi yang ketiga kalinya, para dokter mengkhwatirkan keselamatannya, dilansir dari Daily Mail.

Namun setelah mengalami penolakan, pada Mei lalu Debbie berhasil menemukan dokter yang bersedia membesarkan payudaranya. Untuk operasi kali ini, dirinya merogoh kocek Rp 95,1 juta.
Silikon seberat 2,6 liter ditanamkan di masing-masing payudaranya. Total bera payudaranya kini setara dengan dua kardus anggur, dua batu bata besar, sebuah bola bowling, dan seekor anjing gembala Jerman (German Sheperd). Sangkin besarnya payudara, Debbie hingga kesulitan bertepuk tangan.

"Orang-orang selalu menatapku kemana aku melangkah tapi aku menikmatinya. Aku suka tampilan ini dan ingin membuatnya lebih besar lagi. Lagi pula ini tidak menyakiti siapa pun," ujar Delamar.

Oleh suaminya, Sersan Rob mengaku tidak miliki masalah dengan operasi payudara istrinya tersebut. Kini Debbie Delamar semakin populer dengan mempunyai ribuan orang pengikut di jejaring sosial Twitter dan mereka dikenakan biaya sekitar Rp 500 ribu jika ingin melihat Delamar telanjang dada.

2. Lacey Wildd
Wanita asal Amerika Serikat ini memiliki nama asli Paula Simonds. Ia menjalani operasi payudara sejak usia 25 tahun. Sejak saat itu Lacey mengaku tidak bisa lepas dari upaya memperbesar payudara miliknya.
Saat ini Lacey memiliki ukuran bra MMM, namun ia memiliki rencana untuk menambah volume payudaranya hingga mencapai ukuran QQQ. Untuk mendapatkan payudara impiannya tersebut, tak kurang dari Rp 2 miliar telah dihabiskan oleh Lacey.

Pengakuan unik sempat terlontar dari dirinya, Lacey mengaku sering kehilangan ponsel di celah antara payudaranya. "Saya juga harus hati-hati saat memasak sebab panas dari kompor bisa membuat cairan dalam dada saya berantakan," ujar Wildd.

3. Sarah Marie Summer
Gadis 23 tahun asal Sydney, Australia mengaku terobsesi dengan operasi memperbesar payudara miliknya. Gadis bernama Sarah Marie Summer, ini berambisi menjadi terkenal dan memiliki payudara terbesar di Australia.

Sarah pertma kali melakukan operasi payudara saat berusia 17 tahun di Selandia Baru. Hingga kini ia telah mempermak aset milknya tersebut sebanyak tiga kali, dari ukuran 8A menjadi 8M. Namun ukuran payudara miliknya saat ini dirasa masih kurang, sehingga Sarah akan melakukan operasi lanjutan.
"Saya pikir orang tidak percaya saya ingin terlihat seperti yang saya mau," kata Sarah. "Saya ingin terlihat lucu dan besar," ujar Sarah, dikutip dari Daily Mail, Senin (15/9).

"Perasaan saya campur aduk setelah operasi karena tidak sesuai yang saya bayangkan. Ukurannya masih kurang besar jadi saya melakukan operasi lagi," imbuhnya.

Kendati telah menghabiskan Rp 154 juta untuk mejadikan payudaranya berukuran 10C, namun Sarah mengaku masih belum puas 100 persen. Bahkan rasa sakit pada punggungnya akibat menyanggah payudaranya saat ini, Sarah mengaku tidak ambil pusing.

"Saat menyetir cukup merepotkan. Saya harus belajar menari lagi dan seringkali saya menjatuhkan barang karena tersenggol payudara atau gelas minum saya jatuh dan membasahi dada," pungkas gadis berdada sentosa ini.

4. Sheyla Hershey
Wanita dengan nama asli Marinalva Almeida ini mengaku sangat mencintai payudara miliknya. Ia memiliki impian semua orang menganggapnya selalu cantik dan dikagumi banyak penggemar. Sheyla Hershey yang berdarah Brasil kini bermukim di Amerika. Ia telah mengisi masing-masing payudaranya dengan cairan seberat 3,1 liter, atau setara enam kaleng soda untuk satu implan.
"Payudara saya seperti bayi saya. Saya sangat mencintau mereka dan ini hal terbaik dalam hidup saya," ujar Hershey.

Namun memiliki payudara besar bukan berarti tanpa masalah. Hershey mengaku kesulitan melakukan pekerjaan kecil, seperti mengikat tali sepatu hingga memeluk putrinya. Tapi beruntung, payudara miliknya tersebut sempat menyelamatkan nyawanya ketika mengalami kecelakaan mobil cukup parah.


Baca juga:

2 komentar