-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

5 Kontroversi Pegang Buah Dada Artis

Foto yang memperlihatkan Diego Michiels memegang payudara Julia Perez membuat heboh dunia maya beberapa hari lalu. Jupe yang mengaku hanya berteman dengan mantan kekasih Nikita Willy ini mengakui jika foto tersebut asli. Namun, foto tersebut hanyalah trik kamera.

Sebelumnya, ada beberapa selebriti Indonesia yang mengalami hal serupa seperti Syahrini, Nikita Mirzani, hingga Daus Mini. Berikut ini beberapa sensasi pegang payudara artis Indonesia.

1. Syahrini - Daniel Mananta
Yang paling menghebohkan adalah foto yang menampilkan Daniel Mananta memegang payudara Syahrini pada tahun 2011 Daniel mengakui jika foto tersebut asli dan diambil di Surabaya, namun dirinya membantah jika meremas dada Syahrini.
"Foto itu benar adanya saya dengan Syahrini. Tapi saya bersumpah, saya nggak megang sama sekali apalagi meremas bagian dada Syahrini," ujar Daniel di Grato Cafe & Bistro. Hotel Formula 1, Jl. Cikini Raya no 75. Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011). Akibat pemberitaan foto ini, Daniel Mananta mengaku kapok untuk membuat foto yang aneh.

2. Nikita Mirzani - Daus Mini
Foto Daus Mini memegang payudara Nikita Mirzani juga membuat heboh dunia maya.Dalam foto tersebut terlihat Daus berada di bawah Nikita yang mengenakan tank top. Dan dengan memegangi tangan Daus Mini, Nikita membiarkan payudaranya dipegang.
Tampaknya lokasi foto tersebut diambil berada di area parkir, dan pada dada Nikita belum terlihat tato namanya seperti saat ini.

3. Julia Perez - Diego Michiels
Julia Perez enggan mengomentari foto yang memperlihatkan Diego Michiels memegang payudaranya. Dirinya mengungkapkan jika asisten pribadinya yang menyebarkan foto tersebut.
"Itu waktu lagi rame-rame, ga boleh dipublish, itu circle area di path, ada pengkhianat. Tersangka utamanya kan asisten saya, gimana komentarnya tentang foto ini," ungkap Jupe seperti dikutipwowkeren.com.
Sedangkan hubungan Jupe dengan mantan kekasih Nikita Willy ini sendiri masih sebatas hubungan pertemanan. Jupe masih belum dapat berhubungan asmara dengan pria lain setelah hubungannya dengan Gaston Castano kandas di tengah jalan. Jupe tak merasa kapok untuk menjalin hubungan dengan pesepak bola.

4. Mela Barbie - Daus Mini
Pedangdut Mela Barbie dan Daus Mini pernah tampil hot di atas panggung. Tidak hanya bergoyang bersama, Mela Barbie meminta Daus Mini memegang payudaranya di atas panggung. Video yang diunggah di YouTube sejak Agustus 203 ini menampilkan Mela Barbie beryanyi dengan pakaian minim dan mengajak Daus Mini tampil bersama di atas panggung.
Di atas panggung Mela sempat membelakangi Daus Mini sambil menyodorkan goyangan pinggulnya tepat di hadapan Daus. Kemudian, Daus Mini langsung memegangi pantat Mela yang sibuk bergoyang. Tidak berhenti sampai di situ, di depan banyak penonton, Mela Barbie berjongkok dan mengarahkan tangan Daus untuk memeluknya dan memintanya untuk memegang dadanya.
Pedangdut Mela Barbie memang terkenal sebagai penyanyi dangdut koplo yang selalu tampil vulgar dengan kostum seksi, dan tak jarang mengajak pria untuk beraksi di atas panggung.

5. Nikita Mirzani - Edwin Soekmono
Pada tahun 2012, Nikita Mirzani membuat heboh dengan beredarnya foto aktor pendatang baru Edwin Soekmono yang tidak mengenakan baju tampak memegang payudaranya.
Namun saat ditanya Edwin pun mengaku tak tahu jika dirinya ikut terseret kasus tersebarnya foto bugil Nikita Mirzani. Dalam foto, Edwin terlihat tak memakai baju dan meremas payudara Nikita.

Baca juga:

2 komentar

avatar

waw sadis gan infonya, ,

Balas delete
avatar

Lebih sadis klo nte baca gan, hehe :)

Balas delete