-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Fenomena Jilboobs di Indonesia


Apakah anda tahu apa itu jilboobs ?. Jika anda tidak tahu sekarang akan saya jelaskan. Bagi kalian laki-laki ini hanya sekedar informasi dan jika anda perempuan sebaiknya anda bisa merubahnya. 
Saat ini perkembangan fashion di dunia berjalan dengan sangat cepat. Banyak sekali budaya barat yang sudah masuk indonesia seperti berpakaian ketat dan bahkan sangat pendek. Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk islam tapi karena budaya sudah masuk dan orang-orangnya tidak memiliki iman yang kuat ya jadinya seperti itulah terbawa budaya luar. Seperti halnya saat ini para wanita yang berjilbab. Harusnya jilbab digunakan untuk menutupi aurat tapi sekarang hanya sekedar  fashion saja. Walaupun sudah berjilbab tapi masih menggunakan baju dan celana yang ketat dengan jilbab yang dinaikin keatas agar lebih sexy.  Mereka menonjolkan apa yang seharusnya tidak di tonjolkan. Kalau anda belum jelas lihat gambar di bawah ini. Ini yang saya maksud.


 7 Foto Seksi HOT Fenomena JILBOOBS

Dibawah ini ada beberapa contoh para pengguna Jilboobs Seksi yang tidak pantas untuk ditiru oleh para hijabers karena sesungguhnya anda tidak layak untuk menggunakan Hijab jika tampilan anda seperti ini, Foto ini hanya sebagai contoh saja Bukan sebagai panutan dan denganrkan juga kesaksian para ulama tentang Diharamkannya pengguna Jilboobs cekidot..
Foto Seksi Jilboobs

Foto Seksi Jilboobs

Foto Seksi Jilboobs

Foto Seksi Jilboobs

Foto Seksi Jilboobs

Foto Seksi Jilboobs

Foto Seksi Jilboobs

Fatwa Ulama Mengenai Fenomena JILBOOBS

Wakil Ketua MUI, KH. Ma’ruf Amin menyatakan, “Sudah ada fatwa MUI soal pornografi. Termasuk tidak boleh memperlihatkan bentuk-bentuk tubuh, memakai jilbab tapi berpakaian ketat. MUI secara tegas melarang hal tersebut.”

Bagaimana Penggunaan Hijab Menurut Pandangan ISLAM

Q.S. Al-Ahzab:59, “Hai Nabi, Katakanlah kepadaisteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka’. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
Demikianlah artikel kami mengenai Foto Hot Fenomena Jilboobs Seksi semoga inin bisa menjadi pengajaran dan sekali lagi ini bukan contoh yang baik untuk anda harap dimakumi.. 
Fenomena seperti diatas sekarang dikatakan sebagai jilboobs, yaitu perempuan berjilbab dengan pakaian ketat dan jilbab pendek yang memperlihatkan  bagian tubuhnya. Bukan hanya terjadi di kalangan perempuan-perempuan biasa tapi perempuan yang kuliah di kampus dengan nama islam karena saya lihat sendiri. 

Baca juga:

0 komentar