Home » » 5 Tanda Anda Pacaran Karena Terpaksa Dan Tidak Cinta

5 Tanda Anda Pacaran Karena Terpaksa Dan Tidak Cinta

Written By Selo Aji on Thursday, April 3, 2014 | 4:17 AM

Photo (Shutterstock.com)
Seharusnya, orang yang sedang pacaran bahagia dan merasa dunia milik berdua. Namun kenapa ya rasanya tidak seperti itu? Seperti ada yang kosong dan hampa walaupun sudah pacaran. Mungkin Anda pacaran dengannya bukan karena cinta, tapi karena terpaksa. Ini ciri-cirinya.

1. Anda Tidak Merindukannya
Yang namanya orang sedang jatuh cinta, pasti kangen dan rindunya luar biasa. Tidak bertemu beberapa saat saja rasanya sudah seperti setahun. Maka sangat aneh jika Anda tidak merindukannya setelah beberapa hari tidak bertemu. Padahal kangen adalah salah satu sinyal cinta. Remember! If you are not in love, you care less.

2. Anda Menunda-Nunda Mengenalkannya Pada Keluarga
Pria biasanya tidak mau dikenalkan dengan keluarga di awal masa pacaran, tapi jika dia sudah serius, dengan sendirinya dia ingin mengenal keluarga Anda lebih dalam. Wanita biasanya senang jika pacarnya ingin kenal keluarganya, namun jika Anda menolak dan menunda-nunda mengenalkan keluarga, berarti Anda memang ingin menyembunyikan hubungan ini dan tidak menganggapnya serius.

3. Anda Cuek Padanya
Apakah dia sudah makan, apakah dia masih sakit, apakah dia sudah sampai rumah dengan selamat? Anda sama sekali tidak pernah peduli dan cuek dengan kondisinya. Kalau sudah begini, Anda yakin pacaran dengannya karena cinta? Karena secuek apapun seorang wanita, dia pasti punya rasa peduli dengan pria yang mencintainya.

4. Anda Tidak Cemburu
Cemburu tandanya cinta. Sekali lagi, secuek apapun wanita, setidaknya dia akan bertanya "Itu siapa?" jika pacarnya menerima telepon atau pesan dari seseorang. Kalau Anda merasa biasa-biasa saja walaupun dia sedang bercanda mesra dengan seorang gadis, tanyakan kembali motivasi Anda pacaran dengannya.

5. Anda Tidak suka Membahas Pernikahan
Biasanya jika pasangan belum serius, maka ia malas untuk membicarakan masalah hidup berumah tangga. Biasanya ketika membahas penikahan akan mengalihkan pembicaraan atau tidak semangat membicarakannya. Hal tersebut dikarenakan masih berharap ada lawan jenis lain yang lebih baik untuk dijadikan calon pendamping hidup bagi dirinya.

4 komentar:

  1. wah gitu ya gan.. oiya itu yang point 2 menunda nunda perkenalan pada keluarga saya rasa gk mesti sih,kan ada juga yang punay pacar bener bener cinta tapi ngenalin pacarnya dilain ato berselang beberapa waktu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gitu gan, soal waktu ga masalah yang penting kita harus ngenalin dari pada tidak sama sekali :D dan makasih atas kunjungannya gan :)

      Delete
  2. semua'a bener tuh gan, malah ada yg ngenalin pacar'a ke orang tua'a..
    memang semua'a ga dilandasi kasih sayang
    #udah putusin aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, makanya kalau nte pacaran tuh harus hati2 dan inget "Mau Serius Apa Cuma Main-Main" :D
      hahaha siplah, makasih atas kunjungannya :)

      Delete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker