-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Unik, Lihat Cara Pengemis Dan Burung Kecil Ini Mengumpulkan Uang

Mendengar kata pengemis di jaman sekarang, pasti ada dua sisi. Ada sisi yang membuat kita merasa iba, namun ada juga yang mulai kurang simpati karena banyak 'pengemis nakal' di jaman sekarang ini.

Mungkin sebagai seorang gelandangan di jalanan, pria ini juga merasa seperti itu. Namun ia tak punya apa-apa. Hanya seekor burung kecil yang menjadi teman senasibnya dan mereka berdua butuh makan. Oleh karena itu, gelandangan dari China ini menggunakan cara yang anti-mainstream untuk mencari uang.


Burung kecil itu seolah bisa diajak bekerja sama dengan sang bapak tua. Gelandangan tersebut hanya berdiri, tangannya tak menadah ke atas, melainkan menjadi tumpuan bagi si burung kecil. Kemudian orang-orang datang mengerumuni mereka.

Bapak itu akan menunjuk satu tangan yang memberikan koin dan burung itu akan terbang ke sana untuk mengambilkan koin tersebut. Begitu seterusnya. Hal inilah yang membuatnya mengesankan banyak orang di jalanan meski pria ini hanya berdiri diam di pinggir jalan. 
Bukan cara yang biasa untuk membuat orang mau memberikan uang pada pengemis, selain itu juga memberikan kesan yang menarik bagi dermawan-dermawan yang terpikat oleh pasangan burung kecil dan gelandangan tua itu.

Pria ini memang melatih burung peliharaannya untuk menarik perhatian orang yang mau memberi uang pada mereka. Mengemis memang tak harus mengiba, selalu ada cara unik untuk bisa mendapatkan uang dan rejeki yang halal. Anyway, ini bukanlah cara yang buruk untuk mencari uang di tengah banyaknya orang yang mulai kurang simpati dengan pengemis jalanan.

Baca juga:

Tags:

4 komentar

avatar

terimakasih gan infonya....mantap

Balas delete
avatar

oke sama-sama gan :)

Balas delete
avatar

yoi gan, sering-sering mampir aja :D

Balas delete