Home » , » Awas! Smartphone Sudah Jadi Pesaing Utama Pasangan Anda

Awas! Smartphone Sudah Jadi Pesaing Utama Pasangan Anda

Written By Selo Aji on Tuesday, November 19, 2013 | 4:09 PM

Kecanduan selalu berkonotasi buruk. Memang demikianlah halnya. Kecanduan smartphone pun bermakna negatif. Waspadalah, jangan sampai Anda jadi manusia asosial gara-gara smartphone. Kecanduan ponsel membuat seseorang cuek pada pasangan hidupnya.
Smartphone telah berkembang menjadi pesaing manusia di dunia nyata. Ketergantungan terhadap perangkat ini terlihat secara konstan dimana mereka menggunakannya saat makan, saat bercakap-cakap dengan seseorang di dunia nyata, dan bahkan setelah melakukan aktifitas seksual.
Sebuah survei menyimpulkan kegilaan terhadap smartphone meyebabkan keretakan hubungan antarmanusia yang saling mencintai. Hampir separuh dari masyarakat pengguna smartphone, yakni 45 persen, menyakiti pasangannya tanpa sadar, dengan cara terlalu banyak menghabiskan waktu dengan smartphone mereka.
Dalam survei tersebut, sebuah website yang memfasilitasi masyarakat untuk nge-date dengan seseorang di dunia maya, ditemukan mereka secara konstan selama aktifitas makan, bercakap-cakap dan terkadang segera setelah melakukan aktifitas seksual dengan pasangan 'nyata'-nya.
Sekitar 6000 orang telah disurvei. Responden perempuan berusia 30-35 tahun, ditemukan paling banyak melakukan kecurangan disebabkan terobsesi dengan smartphone mereka - biasa disebut "phubbing", atau menggunakan telepon untuk memaki atau mencerca orang. Demikian sebagaimana dilaporkan the Daily Mail.

2 komentar:

  1. Hahha Kocak !! Tapi masuk logika juga sih..

    http://dhourine.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gan betul (y)

      okesiap meluncur :)

      Delete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker