-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Tips Berpakaian Sesuai Zodiak

Memilih pakaian memang harus sesuai dengan selera masing-masing orang. Gaya berpakaian bisa jadi mencerminkan bagaimana sikap orang tersebut. Ada yang senang berpenampilan nyeleneh, ada yang senang bergaya sporty, dan lain sebagainya.

Bagaimanapun gaya berpakaian Anda memang harus membuat Anda nyaman ya. Dan tentunya Anda harus tahu waktu dan tempat saat mengenakan pakaian tersebut. Dilansir dari vemale.com dan tinybites.me, selo memiliki tips fashion yang sesuai dengan zodiak Anda. Nah lho, ternyata zodiak tidak hanya digunakan untuk meramalkan peruntungan ya. Penasaran? Keep reading,Ladies!

1. Aries 21 MAR - 19 APR
Seperti lambang zodiak yang satu ini, para Aries adalah seorang yang berapi-api, dominan, dan penuh pesona. Sepertinya warna merah cocok untuk Anda wahai para Aries. Warna merah yang identik dengan semangat menggebu-gebu adalah pilihan tepat untuk Anda.
Pilihan jeans berwarna merah dipadukan dengan sepatu bot hitam menambah garang penampilan Anda. Untuk atasan Anda bisa mengenakan kaos berwarna putih dan menambahkan jaket warna hitam berbahan beludru serta tas kecil untuk kesan feminim.

2. Taurus 20 APR - 20 MEI
Kalau zodiak yang satu ini lambangnya hampir sama dengan Aries ya. Ya Taurus. Para Taurus adalah orang yang simple, setia, dan sensual. Dandanan simple saja sudah bisa mengeluarkan pesona si Taurus.
Pilihan skinny jeans berwarna hitam dirasa cocok untuk Anda. Dengan perpaduan atasan berwarna peach atau orange dan warna semacamnya, membuat Anda akan tampak anggun. Blazer berwarna hitam pun akan mempercantik tampilan Anda. Untuk sepatu, Anda bisa memakai sepatu flat atau high heels berwarna coklat. Anda juga bisa menambahkan aksesoris kalung dengan mata besar-besar untuk lho Ladies.

3. Gemini 21 MEI - 20 JUN
Orang-orang yang berzodiak Gemini adalah mereka yang menyenangkan, suka berpetualang, dan tidak senang mengulang-ulang sesuatu. Para Gemini biasanya adalah orang yang malas ribet dan suka yang simple-simple aja.
Sebuah gaun sporty berwarna pink rupanya cocok untuk Anda. Simple dan tetap menampilkan sisi wanita Anda. Berikan sentuhan ikat pinggang hitam juga untuk menambah kesan elegan.

4. Cancer 21 JUN - 22 JUL
Mereka yang memiliki zodiak dengan gambar kepiting ini adalah tipe orang yang romantis, cenderung orang rumahan, dan perhatian. Ini waktunya Anda show off Ladies, jangan di rumah melulu. Hang out bersama sahabat bisa Anda lakukan.
Pilihan pakaian yang cocok untuk hang out Anda ini yang simple-simple saja. Anda cocok mengenakan bawahan jeans warna biru dipadu dengan atasan berwarna hitam atau putih. Anda pun bisa mengenakan syal jika suka.

5. Leo 23 JUL - 22 AUG
Anda yang berzodiak Leo kebanyakan adalah orang yang dramatis, keras kepala, dan selalu berusaha dominan. Anda cocok untuk mengenakan pakaian yang simple dengan aneka warna.
Warna kuning, orange, dan merah sangat cocok untuk kepribadian Anda yang senang menjadi dominan. Anda dapat menambahkan sabuk. Kalung yang agak panjang pun bisa menambah keanggunan Anda.

6. Virgo 22 AUG - 22 SEP
Seperti yang banyak orang bilang, kesan positif selalu bersama si pemilik zodiak Virgo. Para Virgo ini adalah orang-orang yang pandai menyelesaikan masalah, rendah hati, dan sederhana.
Rupanya celana panjang hitam dengan atasan warna netral cocok untuk Anda, Ladies. Tambahkan kalung warna-warni untuk menarik perhatian mata yang menatap Anda.

7. Libra 23 SEP - 22 OKT
Pemilik zodiak Libra adalah orang yang sangat memaknai hidup. Anda pintar memilih fashion yang tepat untuk Anda. Selain itu Anda juga mudah mencairkan suasana di manapun Anda berada.
Sesuai sifat Anda yang pintar memilih fashion, perpaduan pakaian untuk Anda pun banyak sekali. Tapi cobalah untuk mengenakan warna-warna pastel. Anda bisa mengenakan baju tanpa lengan atau gaun pink berenda. Tas dan heels warna pastel pun dapat melengkapi penampilan Anda. Selamat memadupadankan!

8. Scorpio 23 OKT - 21 NOV
Sosok misterius, seksi, dan tenang adalah untuk Anda yang berzodiak Scorpio. Mungkin bawaan simbol zodiak kali ya. Seperti kalajengking, misterius tapi ternyata diam-diam berbahaya.
Anda dapat melengkapi sisi misterius Anda dengan warna ungu. Segala macam bawahan dan atasan, atau sepatu warna ungu pun cocok untuk Anda. Selamat berkreasi dengan warna ungu Ladies.

9. Sagitarius 22 NOV - 21 DES
Sagitarius sangat mencintai travelling. Anda dengan zodiak Sagitarius sangat senang membicarakan tentang alam. Pakaian yang cocok untuk Anda adalah pakaian berwarna-warni sesuai dengan kepribadian Anda yang senang mencoba hal baru.
Anda dapat mengenakan aksesoris dengan warna-warni juga karena sifat Anda yang tidak pernah takut tabrak warna. Untuk mempercantik kuku Anda, Anda bisa menggunakan pewarna kuku warna biru atau kuning.

10. Capricorn 22 DES - 19 JAN
Rasanya perpaduan jeans dan atasan warna pink cocok sekali untuk Anda para Capricorn. Sentuhan jaket beludru dengan corak animal print cocok dengan tipe Anda sebagai wanita berkelas.
Kalau Anda takut ribet membawa barang-barang ketika pergi ke mana-mana, tas jinjing sangat tepat menjadi pilihan Anda. Anda juga bisa mengenakan heels warna hitam mengkilap untuk mempertegas kesan 'berkelas'.

11. Aquarius 20 JAN - 18 FEB
Anda yang lahir antara 21 Januari sampai 19 Februari adalah tipe orang yang mandiri, intelektual, dan eksentrik. Ya, karena tipe Anda yang eksentrik, Anda pantas mengenakan gaun dengan warna-warna mencolok.
Kalau Anda lebih berani berkreasi dengan fashion Anda, Anda dapat menata rambut dengan lebih wow lagi Ladies. Anda juga bisa mengenakan kacamata dengan frame warna putih atau warna lainnya dengan warna yang mencolok tapi cocok untuk Anda.

12. Pisces 19 FEB - 20 MAR 
Pisces adalah pribadi yang imaginatif, kreatif, dan sensitif. Gaun dengan corak bunga akan sangat cocok Anda kenakan. Selain gaun, pakaian lain dengan corak bunga juga pilihan yang baik untuk Anda. Aksesoris, sepatu, pakaian dalam, ataupun kalung dengan liontin bunga akan sangat mencerminkan sisi kreatif Anda.

Nah, Semoga bermanfaat ya! :)

Baca juga:

Tags:

2 komentar

avatar

thx artikel yg berguna ne

Balas delete
avatar

iya sama-sama gan :)

Balas delete