-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

8 Fakta yang Bikin Sadar Kalau Kamu Udah Tua

Kamu adalah generasi 90an atau 2000an deh biar gak kelamaan. Kamu selama ini merasa keren dengan segala nostalgia yang kamu umbar melalui media sosial. FYI aja nih, kalo kamu udah ngumbar nostalgia tanpa kebanyakan teman path kamu gak ngerti apa yang kamu share. Itu tandanya kamu sudah tua!

Untuk menambah beban kamu dan ngebuat kamu gak sok muda, inilah dia fakta-fakta yang bikin kamu udah tua:

1. Banyak yang Gak Tahu AADC itu Singkatan Dari Apa
Hal ini beneran terjadi, ketika beberapa saat yang lalu sedang heboh soal AADC. Bisa-bisanya banyak orang yang bingung AADC itu singkatan dari apa di media sosial. Setelah diselidiki, banyak dari mereka yang masih terlalu kecil ketika AADC dirilis. Oh iya, Ada Apa Dengan Cinta dirilis tahun 2002. Sekitar 12 tahun yang lalu. Merasa tua?

2. PlayStation 20 Tahun yang Lalu
Game console kesukaan kamu yang membawa kamu melewati masa kecil sekarang udah berusia 20 tahun.

3. Maissy Sudah Punya Anak
Ehem inget dulu kamu sering banget nonton acara tv yang hostnya masih anak-anak kayak Ci Luk Baa, Bando atau Sik Asik? Yak sekarang salah satu hostnya si Maissy udah nikah dan punya anak. Gimana? Kamu kapan?

4. Nokia 3310 Sudah Tidak Dijual Lagi
Semua orang pasti punya hape pertamanya. Kalau hape pertama kamu adalah Nokia 3310, sekarang kenyataannya adalah hape tersebut sudah tidak dijual lagi. Kalau kamu masih menyimpannya, selamat kamu sudah tua!

5. Tahun Kelahiran Anak SMA yang Baru Lulus Rata-rata Adalah 1995
Tahukah kamu kalau tahun kelahiran anak SMA sekarang adalah tahun 1995? Tahun dimana mungkin saja kamu baru lulus SMA! Yak selamat! Kamu udah cocok jadi om buat mereka!

6. Sinetron Anak Ajaib Udah 14 Tahun
"Hey... Anak Ajaib". Sebuah sinetron yang bercerita tentang anak berkekuatan super dengan Joshua jadi bintang utamanya. Guess what? Usianya udah 14 tahun. Joshua Suherman sekarang juga udah gede dan dikenal sebagai bintang FTV.

7. Michael Owen Udah Pensiun
Piala Dunia 1998. Seorang anak muda mengejutkan dunia dengan golnya. Michael Owen pun langsung jadi idola baru dan digadang jadi legenda. Skip ke 2014, Owen sekarang udah jadi komentator dan pensiun total dari sepak bola.

8. Album Sheila On 7 Udah Dianggap Klasik
Album Sheila On 7 yang pertama dan beberapa album sesudahnya kini sudah dianggap klasik. Kamu pun masih mendengarkan ke album itu dan gak update dengan album-album masa kini sambil menghela nafas "Zaman sudah berubah". Hmm kamu sudah tua.

Gimana? Udah ngerasa tua? Jangan belagak sok muda ya. Move on dong dari nostalgia. Tatap masa depan. Tsah.

Ada lagi fakta lain yang belum masuk? Coba kamu share di comments.

Baca juga:

Tags:

0 komentar