Home » » 4 Alasan Kenapa Hidup di Dunia Film Porno Gak Seindah yang Kamu Kira

4 Alasan Kenapa Hidup di Dunia Film Porno Gak Seindah yang Kamu Kira

Written By Selo Aji on Friday, December 5, 2014 | 7:19 PM

Kalo kamu lagi ngayal-ngayal, pasti ngayalnya sering gak jauh-jauh dari perbokepan. Enak kayaknya ya, tinggal di dunia yang ada di film bokep. Semua hal sepertinya diselesein dengan secks. Kamu gak bikin pr, nge-secks. Kamu gak bisa bayar kontrakan, nge-secks. Lagi di jalan, tau-tau ada cewek masuk mobil van kamu dan nge-secks bareng sama temen-temen kamu. Wuih asik banget ya nge-secks mulu.

Tapi coba deh kamu ngayalnya pake logika dikit. Sebenernya hidup di dunia film porno itu gak seindah khayalan kamu lho. Ini nih kenapanya.

1. Kamu Gak Bakal Laku
Di dunia porno, semua orang keliatan cantik dan ganteng. Gak cuma itu, body mereka juga bagus-bagus, dan onderdilnya juga mantep-mantep. Coba sekarang kamu ngaca. Okelah, kata Mama kamu ganteng. Tapi selain Mama kamu, siapa lagi yang bilang kamu ganteng? Coba sandingkan foto kamu sama foto bintang porno favorit kamu. Jomplang pasti. Gak cocok. Bagaikan langit dan genangan air bekas kencing monyet. Terus coba liat bodi dan onderdil kamu. Perut gelambiran gitu mau ngelawan bintang-bintang porno laki yang sixpack. Sedotan kamu yang cuma 10 cm itu mau ngelawan uler kobra 20 cm? Yang bener aja bro.

2. Masalah Gak Ada yang Selesai
Seperti kata MBDC bilang di awal, di dunia film porno, semuanya ujung-ujungnya nge-secks. Ada cewek gak bisa bayar kosan/kontrakannya, malah nge-secks dengan si Bapak kos/kontrakannya. Ada cewek kerjanya gak becus, trus nge-secks lah sama Bosnya. Kamu gak bikin tugas, lalu Bu dosen sexy tiba-tiba meminta gantinya dengan secks. Semuanya ujung-ujungnya nge-secks. Semua senang.

Yang bener, seneng?

Iya mungkin dengan nge-secks, pihak-pihak yang terlibat masalah bisa mendapatkan kesenangan sementara yang fana. Tapi itu gak menyelesaikan masalah. Mungkin dengan nge-secks dengan Bapak kos, dia mau nombokin uang kos dulu. Kalo cuma sebulan dua bulan ya bolehlah ya. Tapi kalo terus-terusan, bangkrut juga dong. Lagian kan itu duit dipake buat bayar listrik, aer, internet, dsb biar kosannya layak huni. Kalo gak ada duit pemasukan dari penghuni, bayarnya pake apa? Pake secks juga?

Terus itu tadi karyawan gak bener, bukannya dipecat malah nge-secks. Emang kalo abis nge-secks, kerjaan jadi bener? Gak kan. Perusahaan tetep rugi kan? Kalo perusahaan rugi, bayar gaji pake apa? Pake secks juga? Yang bener aja bro.

3. Kalo Janji Ngaret
Orang-orang di dunia bokep itu gak kenal waktu dalam urusan nge-secks. Gak siang, gak malem, gak orang lagi mandi, orang lagi di kantor, semua bisa dipake buat waktu nge-secks. Terus sekali mereka nge-secks, lama kan, bisa 30 menit sampe 1 jam lebih. Apalagi kalo rame-rame, lebih lama lagi. Nah ini imbasnya ya orang-orang di dunia porno pasti gak ada yang tepat waktu, karena semua aktivitas mereka pasti keganggu sama secks yang super spontan.

Coba deh, kamu janjian mau meeting sama orang, tapi sebelomnya dia mau evaluasi anak buahnya yang cantik dan sexy tapi kerjaannya bedon. Pasti ngaret sejam-dua jam itu. Belom lagi nanti giliran meeting sama kamu, doi udah kecapean duluan gara-gara abis 3 ronde. Ato misalnya kamu janjian ngedate sama cewek gitu. Trus dia telat sejam. Pas ketemu, alesannya dia telat soalnya abis masuk mobil van terus main-main dulu sama cowok-cowok di van itu. Mau lanjut nge-date kalo udah gitu? Yang bener aja bro.

4. Banyak yang Kena STD
Tau STD kan? Sexually Transmitted Disease? Penyakit-penyakit yang kamu dapetin kalo suka gonta ganti pasangan. Misalnya Herpes, Sifilis, dan juga HIV-AIDS. Sebenernya semua ini bisa dihindari kalo nge-secks-nya pake pengaman. Tapi di dunia porno, mana ada yang pake pengaman. Semua hajar bleh aja !

Okelah, misalnya kamu orangnya gak suka ganti-ganti pasangan. Terus kamu nikah gitu sama orang dari dunia porno. Nah doi sih kemungkinan besar, sebagai warga dunia porno, pasti udah pernah main sama minimal ya 20 orang yang beda lah. Terus mainnya gak pake pengaman lagi. Palingan doi udah bawa STD lah, yang bakal ditularin ke kamu pas kamu nge-secks sama dia. Mau kayak gitu? Yang bener aja bro.

Jadi sekarang udah tau ya, sebenernya idup di dunia film porno tuh banyak gak enaknya. Jadi sekarang sebagai pemuda pemudi harapan bangsa, sebaiknya kamu jangan ngelamun-ngelamun jorok aja. Konsentrasi pada tugas kamu dan laksanakan dengan baik. Mari kita bangun bangsa ini bersama! MERDEKA!!!

2 komentar:

  1. Hehe thanks informasinya http://robijepara08.blogspot.com/2014/12/cara-internet-gratis-3-aon-4-desember.html?m=1

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker