Home » , » 6 Keunikan Item Arcana di Game DOTA 2

6 Keunikan Item Arcana di Game DOTA 2

Written By Selo Aji on Friday, November 28, 2014 | 5:05 PM

Kotakers yang gemar bermain DOTA 2 pasti tau item-item untuk Hero di DOTA 2. Item tersebut dapat berupa armor, senjata, maupun courier dan masih banyak lagi jenisnya. Setiap item dibagi dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya, yakni, Common, Uncommon, Rare, Mythical, Legendary, Ancient, Immortal, dan yang terakhir adalah Arcana. Pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas 6 item Arcana yang telah hadir di DOTA 2. Yuk kita simak!

Fitur Index :
    1. Fiery Soul of the Slayer (Lina)
    2. Blades of Voth Domosh (Legion)
    3. Fractal Horns of Inner Abysm (Terrorblade)
    4. Swine of the Sunken Galley (Techies)
    5. Demon Eater (Shadow Fiend)
    6. Manifold Paradox (Phantom Assassin)

1. Fiery Soul of the Slayer (Lina)
Lina dalam DOTA 2 memang digambarkan menjadi sosok yang sexy seperti pada DotA generasi pertama. Namun berbeda dengan Lina Arcana DotA 2, digambarkan seperti wanita api yang sedikit seram mengingat beberapa skillnya yang berhubungan dengan elemen api. Dalam Arcana Lina, Kotakers akan disuguhkan skill Dragon Slave yang tidak seperti biasanya, yaitu Lina mengeluarkan naga dari skill pertamanya. Selain itu juga Lina dihiasi dengan api pada kepala dan tangan.


2. Blades of Voth Domosh (Legion)
Selanjutnya adalah Hero Legion Commander yang ambil bagian, Valve memberikan sedikit sentuhan kejam pada hero ini. Arcana Legion di desain menjadi mesin pembunuh yang cukup kejam. Pedang yang berapi dan juga mata yang menyala menjadi Legion sangat ditakuti di medan pertempuran. Yang unik dari Arcana Legion adalah saat melakukan duel, secara otomatis muncul sebuah arena kecil yang menunjukan kalau duel sedang berlangsung.


3. Fractal Horns of Inner Abysm (Terrorblade)
Terrorblade merupakan hero yang cukup sangar tanpa menggunakan Arcana, namun beda halnya jika menggunakan item Arcana. Valve mengeluarkan sisi kegelapan yang lebih dalam dalam Arcana Terrorblade. Kemampuan Sunder Terrorblade juga dimodifikasi oleh Valve, dengan tampilan kilatan cahaya yang cepat, Terrorblade menukar nyawa target. Selain itu juga potrait Terrorblade digambarkan dengan hero yang tidak memiliki wajah.


4. Swine of the Sunken Galley (Techies)
Techies baru beberapa minggu hadir di DOTA 2, namun Valve langsung membuat Arcana dari Hero ini. Arcana Techies menurut Kru KotGa terlalu terburu-buru untuk dibuat, karena terlihat kurang menarik dan tidak ada yang spesial. Walau salah satu bom yang dimiliki Arcana Techies terlihat seperti babi pada Angry Bird, tetap terlihat biasa dan kurang menarik.


5. Demon Eater (Shadow Fiend)
Jika melihat seseorang mengambil hero Shadow Fiend mungkin Kotakers akan berfikiran jika pemain tersebut pro, karena cukup sulit untuk menggunakan Hero ini. Valve mengeluarkan Arcana Shadow Fiend dengan tampilan yang cukup sangar. Shadow Fiend yang memang sejak awal digambarkan dengan tampilan penguasa kegelapan akhirnya hadir dalam bentuk Arcana. Valve merancang efek saat mengeluarkan Shadowraze dengan apik, selain itu juga Ultimate dari Shadow Fiend ditampilkan dengan efek api yang menyala-nyala.


6. Manifold Paradox (Phantom Assassin)
Terakhir adalah Arcana dari Phantom Assassin yang sedang ramai diperbincangkan. Valve mengeluarkan Arcana ini sekaligus mengadakan event yang berhadiah cukup spektakuler dan menarik antusias para pecinta DOTA 2. Valve menampilkan Arcana Phantom Assassin dengan aura kematian yang pekat, Kotakers dapat melihat asap yang keluar dari tubuh Phantom Assassin. Selain itu juga Ultimate dari Phantom Assassin yang bernama Coup de Grace ditampilkan cukup sangar dengan animasi keluarnya nyawa musuh sehingga terlihat lebih sadis. Selain itu juga jika Arcana Phantom Assassin membunuh lawannya, akan terlihat nisan berbentuk pedang dari Arcana Phantom Assassin.

5 komentar:

  1. Excuse me

    nice post, would you put my banner on your blog?
    thus you contribute to my web marketing, maybe we can become a partner.

    copy my site banner at http://tny.cz/32a8d931

    Keep sharing and keep visit my site http://kamikuvpent.cf

    thank you Admin

    #kamikuvpentertaiment

    ReplyDelete
  2. Mau dapat Steam Wallet dengan mudah lewat android? Jika ingin, gunakan aplikasi whaff reward.

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda.

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut BW35036 agar mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

    ReplyDelete
  3. For a free Steam gift go to http://getsteamgifts.com/ 140879 people already got their gift cards!

    ReplyDelete
  4. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    Jangan lupa share trik berguna ini ya~
    Info selengkapnya : www.gozhim.blogspot.co.id

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker