-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

3 Tanda Payudara Hasil Operasi

Di era modern seperti saat ini, manusia selalu ingin melakukan hal secara instan, mulai dari hal kecil seperti makan hingga manipulasi tubuh dengan cara operasi. Operasi plastik belakangan menjadi tren di dunia fashion dan telah masuk dalam salah satu beauty treatment.

Selain wajah yang cantik, banyak wanita yang mengidamkan sepasang payudara yang "sempurna". Karena payudara merupakan modal utama wanita untuk mendapatkan pria idamannya. Oleh sebab itu tak heran jika metode implan dan suntik silikon untuk payudara sangatlah marak.

American Society of Plastic Surgeons pada 2010 silam bahkan merilis data yang menyatakan bahwa nyaris sebanyak 300.000 wanita di Amerika Serikat melakukan operasi pembesaran payudara.

Bagi kaum pria, payudara besar merupakan "mainan" yang sangat menggoda. Meskipun begitu, kebanyakan pria mengaku merasa tak nyaman dengan payudara besar hasil operasi. Agartak "tertipu" dengan payudara besar hasil operasi, berikut ini seorang ahli bedah plastik, Norman Rowe memaparkan 3 tanda payudara hasil operasi, yakni:

1. Payudara terlalu membusung atau tinggi 
Normalnya, payudara wanita terletak sedikit di bawah dada dan sejajar dengan ketiak. Jika Anda menemui kasus wanita dengan payudara yang membusung tinggi dan terlalu dekat dengan dada, maka dipastikan payudara itu hasil operasi.

2. Payudara seperti buah semangka 
Meskipun memiliki ukuran besar, payudara normal umumnya berbentuk seperti buah alpukat atau pepaya, alias lonjong dan tidak bundar sempurna. Hal ini dikarenakan berat payudara yang membuatnya menurun. Silikon atau implan biasanya diletakkan di payudara bagian atas, sehingga payudara terlihat bulat sempurna layaknya buah semangka.

3. Payudara terlalu dekat 
Payudara yang bulat, kencang, membusung dan dekat satu sama lain memang terlihat begitu menggoda. Namun payudara terlalu dekat juga merupakan tanda hasil operasi. Hingga kini, spesialis bedah plastik masih belum menemukan metode penyuntikan silikon atau implan yang dapat membuat letak payudara seperti sedia kala, sehingga membuat keduanya terlihat saling berdekatan setelah dioperasi.

Baca juga:

Tags:

4 komentar

avatar

saya lebih fokus pada gambarnya... daripada artikelnya...

Balas delete
avatar

oh gitu ya gan payudara, pantesan waktu itu ane nemuin yang kaya semangka :)

Balas delete
avatar

wah agan sering memantau langsung yaa

Balas delete