Home » » Goyangan Pantat Wanita ini dibayar Militan Rupiah

Goyangan Pantat Wanita ini dibayar Militan Rupiah

Written By Selo Aji on Tuesday, November 18, 2014 | 4:52 PM

Seorang wanita bernama Jessica Vanessa, 22 ini mendapatkan pekerjaan yang aneh tetapi memiliki bayaran miliaran rupiah yakni hanya dengan goyangan pantat Jessica bisa mendapatkan uang yang berlimpah.

Jessica ini sebelumnya bekerja sebagai guru TK dan kini dirinya berpindah profesi sebagai twerker. Twerker ini merupakan salah satu aksi goyangan pantat yang pada awalnya dipopulerkan oleh penyanyi Miley Cyrus ketika tampil di acara MTV Video Music Awards 2013 ketika berduet dengan Robin Thicke.

Virus Twerking ini pun menyebar hingga membuat Jessica Vanessa menjadi orang kaya saat ini. Diketahui bila Jessica kini telah mendapatkan lebih dari 2 juta follower dengan pendapatan enam digit sembari merekam video twerking-nya untuk Vine.

Kini dengan goyangan pantat Jessica bisa mengumpulkan hingga miliaran rupiah dalam waktu sebentar saja. Hal ini dikarenakan jumlah followers Jessica begitu banyak hingga memunculkan niat dari perusahaan ternama untuk mau membayar mahal Jessica agar bisa mempromosikan produk mereka dengan goyangan pantat Jessica yang menghebohkan itu.
“Apa yang saya buat dalam enam detik setara dengan pendapatan saya selama empat bulan sebagai guru,” kata Jessica seperti yang dilansir dari merdeka.com (17/11/2014).


Dengan bayaran miliaran rupiah itu Jessica bisa melunasi hutangnya hingga membeli sebuah mobil mewah. Namun, aksi goyangan pantat Jessica ini menuai pro kontra dengan banyak anggapan negatif untuk Jessica. Sebagian orang mengatakan Jessica adalah pelacur , namun Jessica sendiri tidak ambil hati .

“Orang-orang menyebut saya sebagai pelacur karena twerking. Tapi itu hanyalah sejenis tarian, orang yang berpikiran terbuka pasti akan mengerti itu,” Ungkap Jessica.d

Pihak keluarga Jessica juga mendukung aksi twerking Jessica, salah satunya adalah ayahnya yang awalnya tidak setuju kini malah mendukung Jessica dengan profesi barunya ini dengan 100 % untuk Jessica.

“Sebagai orang tua, saya masih melihatnya sebagai gadis kecil, saya tidak melihatnya sebagai orang dewasa. Bahkan meski dia sudah berumur empat puluh tahun, saya masih akan memperlakukannya seperti bayi,” ungkap Rafael De Leon, ayah Jessica Vanessa.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker