Home » » Alasan Mengapa Foto Telanjang Kim Kardashian Dianggap Mengerikan

Alasan Mengapa Foto Telanjang Kim Kardashian Dianggap Mengerikan

Written By Selo Aji on Monday, November 17, 2014 | 2:25 PM

Beberapa saat lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto telanjang aktris Jennifer Lawrence yang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Insiden ini pun memicu amarah publik, terutama dari kaum hawa.

Sekarang, internet kembali dihebohkan dengan foto telanjang selebriti Kim Kardashian. Berbeda dengan Jennifer Lawrance, foto Kim Kardashian ini tidak dicuri, tetapi memang dengan sukarela Kim lakukan untuk sampul sebuah majalah.

Berbagai reaksi pun bergulir silih berganti, positif dan negatif. Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa foto telanjang Kim Kardashian dianggap mengerikan:

1. Kim tidak menghormati tubuhnya sendiri
Kim adalah seorang wanita dewasa yangm memiliki tubuh indah. Semua orang tahu itu, makanya dia perlu menghormati dan menghargai tubuhnya sendiri dengan baik. Caranya, tentu saja bukan lewat sensasi foto telanjang.

2. Selebriti adalah panutan publik
Banyak ibu yang marah dengan Kim karena dianggap sebagai panutan buruk bagi anak-anak. Foto telanjang Kim Kardashian dianggap sangat tak pantas dilihat oleh anak-anak dan orang dewasa lainnya.

3. Kim adalah seorang ibu
Bukan hanya panutan bagi anak-anak lain, Kim adalah panutan bagi anaknya sendiri, North West. Bayangkan ketika North West beranjak dewasa, apa reaksinya melihat foto telanjang ibunya, atau mungkin reaksi teman-teman North nantinya.

4. Tipuan foto 
Majalah pasti akan merapikan hasil foto dengan edit foto, walaupun mungkin tubuh Kim Kardashian difoto tersebut digadang asli tanpa sentuhan edit, tetapi latar, pencahayaan, riasan wajah, dan efek lainnya, disempurnakan dengan edit photoshop.

5. Bukan berkelas tetapi terkesan murah
Jauh dari kesan berkelas, foto telanjang Kim Kardashian dinilai terkesan murah dan hanya untuk sensasi murahan belaka.

6. Pesan salah yang disampaikan oleh foto Kim
Foto telanjang Kim dinilai membuat pesan yang salah kepada masyarakat. Foto ini memberi pesan terselubung mengenai standar bentuk tubuh wanita. Tak heran banyak wanita yang tak bersyukur mengenai bentuk tubuhnya dan beralih pada operasi plastik hanya untuk memiliki bokong milik Kim Kardashian.

3 komentar:


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker