Home » , » 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Serial Mahabarata Di ANTV

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Serial Mahabarata Di ANTV

Written By Selo Aji on Thursday, October 2, 2014 | 4:55 PM

Heboh serial Mahabarata membawa 7 pemerannya yaitu yang menjadi Pandawa, Duryodana dan Raja Angga Karna datang ke Indonesia dan disambut dengan meriah. ANTV sebagai pemegang lisensi tayangnya serial yang diangkat dari kitab yang ditulis oleh umat Hindu mewujudkan impian para penggemar Mahabarata untuk bertemu dengan idolanya. 7 laki-laki tampan dan mencuri perhatian ini.

(Baca Juga: Mari Kenalan dengan Para Pemain Mahadewa)

Menuju detik-detik Mahabarata Live di ANTV, buat Anda yang belum mengikuti serialnya, waduh nyesel deh! Soalnya, ada banyak alasan kenaap Anda harus melihat serial ini di ANTV. Apa saja itu?

1. Visualisasi Cerita Mahabarata Dengan Pemain Yang Berkualitas
Indonesia dulunya juga menjadi salah satu pusat agama Hindu di dunia. Tidak heran jika dalam dunia wayang, Mahabarata dan Perang Baratayuda menjadi tema yang sering dimainkan. Hampir seluruh rakyat Indonesia mengetahui cerita tentang Pandawa dan Kurawa ini. Apakah termasuk Anda?
Nah karena sudah tahu bagaimana jalan ceritanya, pastinya serial Mahabarata ini menjadi visualisasi yang mewujudkan bayangan Anda terhadap jahatnya Shakuni dan gantengnya Pangeran Arjuna. Seluruh pemain di serial Mahabarata yang ditayangkan di ANTV ini begitu total dalam perannya. Ditambah dengan wajah yang ganteng dan cantik, pasti bakalan betah deh nontonnya.

2. Jalan Cerita Tidak Melenceng Dari Yang Sebenarnya
Biasanya, sebuah serial atau film yang diadaptasi dari hikayat cerita lama akan diberikan sentuhan untuk diubah sedikit misalnya dalam plotnya. Namun tidak dengan Mahabarata yang ditayangkan oleh ANTV. Ceritanya 100% mirip dengan kitabnya, jadi jangan takut kecewa ya!film Mahabrata
Dibuat di negeri India di mana kitab Mahabarata berasal, rumah produksinya berusaha semaksimal mungkin untuk tidak membuat plot yang berbeda. Ini menjadi salah satu alasan kenapa serial Mahabarata di ANTV ini bermutu dan wajib ditonton.

3. Banyak Pesan Moral Yang Bisa Anda Pelajari
Peperangan yang terjadi antara Pandawa dan Kurawa berawal dari pihak Kurawa yang selalu berusaha membunuh para Pandawa. Tidak hanya itu, Kurawa yang notabene masih saudara sepupu dengan para Pandawa telah mempermalukan Ratu Drupadi dengan menyiksa dan berniat melucuti pakaiannya.Pesan Moral
Ada banyak sekali pesan moral yang terselip dalam kisah Mahabarata ini. Tentang betapa besar dosa jika melukai hati wanita, pengorbanan untuk menyelamatkan masyarakat dan masih banyak lagi. Anda tidak akan mengetahuinya jika tidak melihat serialnya langsung di ANTV.

4. Mahabarata Merupakan Tontonan Yang Menghibur Dan Mendidik
Lupakan dulu sinetron absurd dan makin tidak jelas ceritanya, karena Mahabarata dibuat sesuai dengan kitabnya. Jadi tidak akan ada cerita yang melantur ke mana-mana. Satu lagi yang membuat serial ini layak ditonton, apa itu?Mahabarata
Ditayangkan jam 9 malam oleh ANTV, Anda bisa melepas lelah sambil melihat serial Mahabarata. Serial ini menghibur dan mendidik, di dalamnya ada kisah persaudaraan dan keluarga yang menyentuh hati. Tidak bikin stres karena konflik yang tidak jelas seperti yang lainnya.

5. Tiap Akhir Pekan Ada Marathon Rerunnya
Anda terlalu sibuk di weekdays dan tidak sempat mengikuti serialnya? Jangan khawatir, ANTV memutar marathon rerunnya tiap akhir pekan kok. Anda bisa puas melihat 3 jam penuh 6 episode Maharabata. Seru bukan? Hanya ANTV yang melakukan rerun seperti ini lho!Mahabarata
Tunggu apalagi? Langsung pindahkan siaran televisi ke ANTV, nikmati serial Mahabarata dan siap-siap ikut heboh saat para pemainnya tampil live. Menurut Anda, siapa nih yang paling keren di serial ini? Arjuna? Drupadi? Raja Angga Karna atau siapa? Kasih tahu kami lewat kolom komentar di bawah ini ya!

(Baca Juga: Mari Kenalan dengan Para Pemain Mahadewa)


4 komentar:

  1. yah lebih baik daripada GGS (gendeng gendeng songong) gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ketauan nih agan ngefans bgt ya sama film mahabarata, wkwk

      Delete
  2. Yang posting korban mahabharata juga nih , haha

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker