Home » , » Trik Rahasia Bermain PES 2013

Trik Rahasia Bermain PES 2013

Written By Unknown on Wednesday, September 17, 2014 | 5:57 AM

 Trik PES 2013


Trik Rahasia PES 2013 - PES (Pro Evolution Socer) adalah game olah raga yang sangat digemari. PES 2013 ini adalah game permainan sepak bola yang sangat mirip dengan aslinya. PES 2013 sendiri adalah pengembangan dari PES versi sebelum-sebelumnya. Meskipun PES 2013 sudah diluncurkan sejak tahun 2013 yang lalu, akan tetapi permainan ini masih sangat digemari hal itu disebabkan karena PES 2013 merupakan serial PES yang terbaik. Selain PES 2013 serial PES yang masih sangat digemari hingga sekarang ialah PES 2006.

Permainan bertipe olahraga ini tidak akan membuat bosan meskipun sering dimainkan, kelebihan lain dari PES 2013 ini adalah adanya pembaruan dari musim ke musim yang mengikuti alur liga-liga sepakbola yang sedang berjalan. Dari mulai transfer pemain, jersey, jumlah club liga-liga eropa dan dunia akan di perbaharui secara rutin 2 kali dalam satu tahun. PES 2013 bisa dibilang PES yang paling diminati karena grafik yang ditampilkan sudah menyerupai tampilan asli spesifikasi komputer yang digunakan pun bisa menggunakan komputer dengan spesifikasi menegah ke atas.

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan Trik Bermain PES 2013 yang akan sangat berguna bagi anda yang menyukai game ini. Trik Rahasia PES 2013 ini juga bisa anda pelajari untuk mengikuti sebuah kompetisi pes di mana yang menjadi lawan-lawan anda adalah orang yang sudah profesional. Tips Bermain PES 2013 juga bisa anda terapkan jika anda ingin menghadapi musuh bebuyutan anda dalam permainan PES. Atau jika anda baru dalam permainan ini namun ingin terlihat telah memiliki Skill Bermain PES yang tinggi anda bisa mengikuti Trik PES 2013 ini.
Trik Rahasia PES 2013


Peralatan:

Sebuah komputer / laptop yang sudah terinstall PES 2013
Sebuah Joystik (Singgle / Double)


Macam-Macam Teknik Bermain PES 2013


#1 Teknik Passing Akurat



Trik PES 2013


Dalam PES 2013 jika anda menekan tombol X untuk mengoper bola sembarangan, bola tidak akan bisa menuju pemain sasaran secara otomatis seperti pada PES 2006. Teknik agar passing yang kita lakukan bisa akurat ke pemain target adalah selalu gunakan tombol L1 saat mengoper.

Tahan tombol L1 + x

Jika anda menggunakan teknik ini secara teratur saat mengoper bola, dijamin anda tidak akan kehilangan bola yang disebabkan karena kesalaan passing.


#2 Tendangan Tipuan

Trik PES 2013


Tekan tombol (shoot biasa)  + kemudian tekan x



Dengan tendangan tipuan kita bisa mengelabui kiper atau bek lawan yang sedang menghadang. Jika tensi permainan sedang sangat tinggi bek pasti akan menghalau arah tendangan bola namun justru itu yang kita harapkan, karena kita melakukan tipuan kita bisa bergerak ke daerah yang lebih kosong.


#3 Tendangan Bebas



Trik PES 2013


Jarak dekat :  (kotak) +  x +  ↓ (analog bawah) 
Jarak Jauh :   (kotak) +  Δ  +  ↓ (analog bawah)


Untuk tendangan bebas ini sebenarnya banyak teknik yang dapat anda lakukan, namun yang satu ini adalah teknik yang paling banyak dipakai. Tekan kotak + x / segitiga + Analog arah bawah secara berurutan. Keberhasilan teknik ini juga ditentukan dari pemain yang menendang bola, oleh karena itu pada saat melakukan tendangan bebas pilihlah pemain yang memiliki akurasi tinggi.


#4 Umpan Jarak Jauh Akurat

Trik PES 2013
R2 + O
Untuk dapat melakukan umpan lambung secara akurat, gunakanlah cara ini pertama tekan R2 lalu tekan O secara berurutan. Untuk arah bola gunakanlah analog untuk mengarahkannya. Dengan teknik ini anda dapat melakukan umpan jarak jauh ke pemain tujuan secara akurat dan bola tidak akan jatuh di kaki lawan. Sedikit tips sebaiknya jika anda masih dalam tahap belajar gunakanlah ruangan yang kosong untuk melakukan umpan.


5#  Melewati Hadangan Lawan

Trik PES 2013
Tahan R2 (tunggu lawan mendekat) kemudian tekan R1 + R3 (ke arah lawan)

Teknik ini digunakan saat berhadapan satu lawan satu dengan pemain lawan, lakukan teknik menahan R2 hingga lawan mendekat lalu tekan R1 + R3 secara berurutan. Agar hasil lebih maksimal gunakan pemain yang memiliki kelincahan dan speed tinggi. Untuk dapat menguasai teknik ini anda harus mencobanya berulang-ulang hingga anda dapat mengetahui timming yang tepat.


#6 Tendangan Melengkung

Trik PES 2013

 (Kotak) + R2
Teknik tendangan melengkung ini sangat tepat bila digunakan saat tendangan bebas di kiri atau kanan gawang. Mulailah menendang seperti biasa dengan tombol kotak lalu tekan R2. Cara ini akan sangat terlihat pada saat tendangan dari luar kotak pinalti.


#7 Diving
Trik PES 2013
R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3
Cara ini bisa anda gunakan pada saat lawan sedang ingin merebut bola dari anda, tetapi jangan gunakan cara ini terlalu sering karena dapat mengakibatkan kartu kuning. Cara ini sebenarnya juga cara yang agak licik karena kita melakukan diving (pura-pura jatuh). Salah satu kelebihan PES 2013 ini adalah adanya teknik diving yang dapat kita lakukan.

Ke 7 cara tersebut adalah teknik-teknik ampuh untuk menaklukan lawan, pelajarilah teknik-teknik tersebut hingga anda menguasainya dan hafal tombol-tombol yang ditekan. Memang membutuhkan waktu untuk menguasai cara-cara di atas tetapi jika anda sudah menguasai Trik Lengkap PES 2013 tersebut anda akan ditakuti lawan-lawan anda.

Sebenarnya masih terdapat trik PES 2013 yang lain seperti Trik Formasi PES 2013 tetapi saya tidak akan membahasnya karena formasi merupakan slera dari si pemain PES tersebut jadi tidak ada patokoan baku yang dapat digunakan.

Demikian artikel mengenai Trik Rahasia PES 2013 Agar Ditakuti Lawan semoga dapat memberikan manfaat bagi anda. Kujungi terus trik-biru untuk memperoleh informasi menarik lainnya.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker