-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Film Bioskop Terbaru September 2014

Kumpulan Info Film Bioskop Terbaru September 2014 yang akan tayang dan rilis di bioskop-bioskop 21 di seluruh indonesia pada bulan september. Jika sobat sedang mencari film bioskop terbaru apa saja yang akan tayang di bulan september 2014 di bioskop, serta film box office september 2014.. Disini admin Blog Remaja akan berikan Info Film Bioskop Terbaru September 2014.

Dari film-film bioskop box office, hollywood terbaru september 2014 terdapat berbagai macam genre yang akan dihadirkan, nah jika sobat yang uda penasaran dengan Daftar Film Terbaru-nya silahkan kalian lihat secara lengkapnya di bawah ini.


"Film Bioskop Tanggal 3 September 2014"

1) Hercules 2014

» Release Date: 25 July (USA)
» Movie Theaters: 3 September 2014 (Indonesia)
» Genre: Action Adventure
» Country: USA
» Language: English
» Written: Radical Comics
» Cast:
- Dwayne Johnson, Joseph Fiennes
- Ian McShane, Tobias Santelmann
- John Hurt, Peter Mullan
- Rufus Sewell, Rebecca Ferguson
- Aksel Hennie, Isaac Andrews
- Ingrid Bolsø Berdal, Joe Anderson
- Reece Ritchie, Stephen Peacocke
- Nicholas Moss

* Sinopsis:
1400 Sebelum masehi, manusia dan dewa berjalan di bumi. Hercules adalah anak dari dewa Zeus, Sepanjang hidupnya dipenuhi penderitaan dan cobaan. Hercules menjadi tentara bayaran, dia melakukan perjalanan Yunani kuno menjual jasanya untuk emas dan menggunakan reputasi legendaris untuk mengintimidasi musuh. Tapi ketika penguasa dari Thrace dan putrinya mencari Hercules minta bantuan untuk mengalahkan panglima perang yang mengerikan, Hercules menemukan bahwa untuk menang dan berkeadilan, Dia harus menjadi pahlawan dulu, dia harus merangkul mitos sendiri dan dia harus menjadi Hercules.

"Film Bioskop Tanggal 5 September 2014"

2) The Green Inferno 2014

» Release Date: September 2014
» Movie Theaters: 5 September 2014
» Genre: Thriller Horror
» Writer: Eli Roth, Guillermo Amoedo
» Director: Eli Roth
» Official from: openroadfilms.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Lorenza Izzo, Ariel Levy
- Aaron Burns, Daryl Sabara
- Kirby Bliss Blanton
- Magda Apanowicz

* Sinopsis:
Studio Movie Open Road Films telah memproduksi sebuah Film bergenre Thriller Horror dengan Judul "The Green Inferno". Film yang dibintangi Lorenza Izzo ini Rilis Bioskop Internasional 5 September 2014 dan mungkin tayang di Bioskop Indonesia September 2014. Suatu cerita dikisahkan sekelompok aktivis mahasiswa yang melakukan perjalanan dari New York City ke Amazon untuk menyimpan suku dari kepunahan. Dalam twist nasib yang malang, ketika kelompok tiba, mereka disandera oleh kelompok sangat kanibal dan mereka berusaha untuk melindungi. Dan bagaimana kelanjutan film tersebut, tunggu saja "The Green Inferno" tayang di bioskop kesayangan kamu.

"Film Bioskop Tanggal 10 September 2014"

3) The Good Lie 2014

» Release Date: September 2014
» Movie Theaters: 10 September 2014
» Genre: Drama
» Writer: Margaret Nagle
» Durasi: 92 min
» Studio: Warner Bros. Pictures
» Sutradara : Philippe Falardeau
» Produser : Molly Smith, Brian Grazer, Ron Howard, Karen Kehela Sherwood
» Cast:
- Reese Witherspoon, Thad Luckinbill
- Corey Stoll, Maria Howell
- Arnold Oceng, Sharon Conley
- Ger Duany, Mike Pniewski
- Emmanuel Jal, Joshua Mikel
- Nyakuoth Weil, Victor McCay
- Sarah Baker

* Sinopsis:
Warner Bros. Pictures mempersembahkan sebuah film karya Sutradara Philippe Falardeau dengan judul THE GOOD LIE, film yang bergenre drama ini akan didijadwalkan tayang pada tanggal  10 September 2014, nah bagi seobat yang gemar menonton film bioskop dengan genre ini, jangan sampai lewatkan film ini.

Film yang menceritakan tentang seorang para korban perang di Sudan dimulai sejak tahun 1983. Nah lima belas tahun kemudian 3600 laki-laki dan perempuan diupayakan untuk pindah ke Amerika dan akan mendapatkan tempat tinggal dan pekerjaan yang layak.

"Film Bioskop Tanggal 12 September 2014"

4) Resident Evil 6 2014

» Release Date: September 2014
» Movie Theaters: 12 September 2014
» Genre: Thriller Action Sci-Fi Sequel
» Studio: Sony Screen Gems
» Sutradara : Paul W.S. Anderson
» Writer: Paul W.S. Anderson
» Cast:
- Milla Jovovich, Spencer Locke
- Wentworth Miller, Shawn Roberts
- Sienna Guillory, Johann Urb
- Bingbing Li

* Sinopsis:
Kisah yang dihadirkan sepertinya masih perjuangan Alice (Milla Jovovich) dan rekan-rekannya seperti Jill Valentine, Leon, Ada Wong, dan Albert Wesker (Spoiler Alert!) melawan hostile AI system milik Umbrella Corporation yang bernama Red Queen.

Yang Cukup menarik terkait film Resident Evil 6 ini adalah masuknya artis Indonesia yang bernama Cinta Laura ke dalam jajaran cast film Resident Evil 6. Tapi sampai saat ini belum adanya pernyataan resmi dari Cinta Laura terkait perannya menjadi Ashley di film tersebut.

"Film Bioskop Tanggal 19 September 2014"

5) The Maze Runner 2014

» Release Date: 19 September 2014 (USA)
» Movie Theaters: 19 September 2014 (Indonesia)
» Genre: Action, Mystery, Sci-Fi, Thriller
» Country: USA
» Language: English
» Written: Kelsey J
» Cast:
- Dylan O'Brien, Aml Ameen
- Kaya Scodelario, Jacob Latimore
- Will Poulter, Don McManus
- Thomas Brodie-Sangster, Joe Adler
- Patricia Clarkson, Cazi Greene
- Ki Hong Lee, Dexter Darden
- Blake Cooper, Michael Bow
- Chris Sheffield

* Sinopsis:
The Maze Runner bercerita tentang polemik yang dihadapi seorang pemuda bernama Thomas, ketika ia ditempatkan dalam suatu wilayah yang didiami komunitas yang terdiri dari anak-anak muda seusianya, setelah seluruh ingatannya dihapus. Ia lambat laun menyadari bahwa lokasi mereka berada adalah semacam labirin dengan konstruksi yang sangat rumit serta dikelilingi mesin pembunuh yag siap 'mencincang' siapapun yang berusaha keluar dari sana, serta fakta bahwa seluruh penghuni komunitas itu sudah terjebak disana selama bertahun-tahun.

Thomas kemudian bergabung bersama para "runner" anggota komunitas yang sudah lama melakukan eksplorasi, pemetaan, dan mencari jalan keluar dari tempat tersebut. Seiring keterlibatannya, ia lambat laun mulai mengetahui misteri yang meliputi tempat tersebut dan alasan keberadaan mereka di sana.

"Film Bioskop Tanggal 26 September 2014"

6) The Equalizer 2014

» Release Date: 26 September 2014 (USA)
» Movie Theaters: 26 September 2014 (Indonesia)
» Genre: Action, Crime, Thriller
» Country: USA
» Language: English
» Written: Sony Pictures Entertainment
» Cast:
- Chloë Grace Moretz, Johnny Messner
- Denzel Washington, David Harbour
- Marton Csokas, Robert Wahlberg
- Dan Bilzerian, David Meunier
- Bill Pullman, Alex Veadov
- Melissa Leo, Meredith Prunty
- Haley Bennett, Allen Maldonado
- Vladimir Kulich

* Sinopsis:
Robert McCall (Denzel Washington) adalah seorang mantan agen intelijen pemerintah. Ia pensiun dari satuannya dengan cara memalsukan kematiannya dan hidup tenang di Boston. McCall kemudian mendedikasikan dirinya untuk menolong masyarakat lemah dan tertindas. Siapa saja yang mempunyai masalah, dan tidak dapat menyelesaikannya sendiri, mereka dapat menghubungi McCall. Begitu kira-kira iklan yang ia tuliskan di surat kabar.

Sampai suatu saat ia bertemu dan memutuskan untuk menolong Teri (Chloe Moretz), seorang gadis muda yang bekerja sebagai pelacur. Namun, hal ini justru membawanya ke dalam masalah besar. Ia harus berhadapan dengan sekelompok gangster Rusia dan melibatkan beberapa agen CIA. Akankah McCall berhasil mengatasi masalah dan menyelamatkan sang gadis muda tersebut.

Dari ke 6 film bioskop september 2014 yang akan segera tayang, film mana saja yang sobat suka?? nah kalo kalian penasaran dengan film-filmnya.. silahkan sobat saksikan filmnya di bioskop pada bulan september 2014.

Baca juga:

0 komentar