Home » , » 5 Petinju Wanita Paling Cantik Di Dunia

5 Petinju Wanita Paling Cantik Di Dunia

Written By Selo Aji on Tuesday, September 23, 2014 | 1:32 PM

Tinju merupakan olahraga fisik yang identik dengan kekerasan dan banyak di tekuni oleh para pria. Namun ternyata olahraga ini tak sedikit diminati oleh para wanita. bahkan di antara mereka ada yang telah mencapai tingkat dunia.

Berikut ini daftar 5 petinju wanita tercantik di dunia, Anda tidak akan menyangka jika wanita-wanita berwajah model ini jago di atas ring dan bisa seketika menjatuhkan Anda dengan tonjokan andalannya. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Brandi Montaya
Brandi Montaya atau yang juga dikenal sebagai Babi Doll merupakan seorang atlet tinju profesional dunia asal Amerika Serikat. Debutnya dalam dunia boxing dilakukannya sejak 2011 dan berhasil menyabet 5 gelar juara dari 7 pertandingan.

2. Hollie Dunaway
Hollie Dunaway yang juga dikenal dengan Hot Stuff merupakan seorang atlet tinju profesional asal Van Buren, Arkansas. Lahir pada 18 Oktober 1984, wanita ini memulai debutnya di dunia boxing sejak 4 Februari 2003 melalui The New Daisy Theatre, Memphis, Tennessee. Sejak debutnya hingga 15 November lalu, Hollie telah memenangkan 23 pertandingan.

3. Ina Menzer
Ina Menzer, atlet tinju kelas bulu ini lahir pada 10 November 1980 di Atbasar, Uni Soviet. Ia dikenal berkat prestasinya yang menjuarai WIBF, WBC dan WBO. Pada tahun 2012 ia telah menjadi juara dunia versi WIBA, WBF dan WIBF Super Champions. Sejak debut pertamanya pada tahun 2014, ia telah melakukan 32 pertandingan dan 31 diantaranya telah berhasil di juarainya.

4. Lauryn Eagle
Lauryn Eagle lahir pada 11 Desember 1987. Ia merupakan atlet tinju profesional dan atlet ski air asal Australia. Ia juga pernah menjabat sebagai Miss Teen International 2004. Karir tinju profesionalnya dimulai sejak tahun 2010. Sebelumnya ia merupakan seorang model ternama Australia. Parasnya yang cantik membuat Lauryn dinobatkan menjadi salah satu petinju wanita paling cantik sepanjang sejarah.

5. Laila Ali
Laila Amaria Ali di dunia tinju wanita dunia dengan nama Laila Ali. Lahir pada 30 Desember 1977 merupakan seorang pensiunan petinju profesional Amerika. Dari namanya Anda bisa menebak bahwa Laila Ali merupakan anak kandung dari petinju legendaris Muhammad Ali.
Wanita berpostur tegap ini memulai karirnya sejak berusia 18 tahun, nampaknya Muhammad Ali memang benar-benar mengarahkan anak kedelapannya ini untuk mengikuti jejaknya di dunia tinju. Pada pertandingan pertamanya 8 Oktober 1999 silam, ia melawan April Fowler, petinju wanita asal Michigan City, Indiana, pertandingan ini banyak mengundang khalayak masyarakat Amerika dan wartawan karena ia adalah anak Muhammad Ali. Laila tak pernah kalah sama sekali dalam total 24 pertandingan yang pernah diikutinya sejak tahun 1999 hingga 2007.


0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker