Home » , » 5 Atlet Voli Tercantik Sejagat Raya

5 Atlet Voli Tercantik Sejagat Raya

Written By Selo Aji on Wednesday, September 17, 2014 | 3:56 PM

Dari lapangan bola voli, atlet wanita yang berparas cantik tampaknya bukan hanya milik Sabina Alytynbekova, atlet voli cantik asal Kazakhstan.

Dari sekian banyak wanita yang bergelut di lapangan bola voli tersebut, ada 5 sosok yang menonjol selain kepiwaiannya memainkan bola, juga karena wajah ayunya yang tak bisa lepas dari incaran paparazi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 diantaranya pevoli wanita paling cantik.

1. Logan Tom - Amerika Serikat
Tidak hanya masuk dalam daftar pevoli tercantik di dunia. Logan Tom yang sempat menghiasi majalah khusus dewasa pada tahun 2004 silam ini juga terpilih dalam 100 wanita terseksi urutan 91 dari majalah tersebut pada tahun 2009.
Wajahnya yang bak model papan atas juga ditunjang dengan prestasi di lapangan yang ia torehkan. Logan tercatat sebanyak empat kali tampil di ajang Olimpiade.

2. Naz Aydemir - Turki
Fisiknya yang jangkung tidak menampakan usia aslinya yang baru 23 tahun. kendati demikian, Naz Aydemir pada tahun 2013 berhasil merebut gelar Kejuaraan Dunia Antarklub bersama Vakifbank Istanbul.
Saat ini Naz Aydemir digadang-gadang sebagai bintang dunia sekaligus atlet voli terbesar dari Turki.

3. Manon Flier - Belanda
Tinggi gadis ini hampir mencapai 2 meter, yakni 192 centimeter. Manon Flier tergabung dalam klub Azerbaijan Igtisadchi. Oleh media setempat, Manon dijuluki sebagai spiker terhebat di Eropa saat ini.
Pada tahun 2007 lalu, Manon membawa klubnya memenangi ajang FIVB World Grand Prix 2007 serta menduduki posisi kedua Kejuaraan Eropa 2009.

4. Bahar Toksoy - Turki
Turki kembali mengirimkan perwakilannya dalam dafar ini. Kali ini Bahar Toksoy, perempuan dengan tinggi mencapai 190 centimeter. Berposisi sebagai spike, Bahar memperkuat timnas Turki pada 2008 lalu.
Saat ini Bahar memperkuat klub VakifBank. Pada tahun 2013, Bahar melepas masa lajangnya dengan priayang bergelut di dunia yang sama, Giovanni Guidetti, yang merupakan pelatih VakifBank.

5. Qiuyue Wei - China
Qiuyue Wei merupakan kapten China pada Olimpiade 2012 London. Qiuyue berposisi sebagai setter Tianjin Bridgestone ini telah memperkuat timnas negaranya sejak 2007.
Adapun prestasi terbaik yang diraihnya adalah medali emas dari Asian Games 2010 dan Kejuaraan Asia 2011. Wanita dengan tinggi 183 centimeter ini merupakan ikon Adidas kawasan Asia.

1 komentar:

  1. Wah cantik sekali wanitanya, selain putih mulus, parasnya juga cantik gak salah kalo jadi wanita yang diidamkan hehe :)

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker