-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Cara Pasang PureChat di Website atau Blog

PureChat merupakan aplikasi Chatting Online yang cocok untuk dipasang pada website atau blog. Fungsi widget ini yaitu untuk mempermudah para pengunjung mengajukan pertanyaan kepada si admin website atau blog. Selain itu widget purechat ini mudah dimodifikasi dan aplikasi ini free, jadi jika Anda dapat mengubahnya sewaktu-waktu tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Jalantikus.com salah satu blog yang menggunakan purechat ini. Cara memasang widget ini adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi website PureChat di purechat.com, lalu pada laman utama klik 'SignUp'. Masukkan data-data yang dibutuhkan, kemudian klik SignUp dan Anda akan dialihkan langsung ke dalam dasbor aplikasi tanpa perlu mengkonfirmasi surel.
2. Lalu atur widget obrolan sesuai dengan keinginan Anda. Saran: "Widget yang dibuat jangan terlalu mencolok dari segi warna maupun kata-kata agar tidak mengganggu penampilan blog." Setelah itu klik Next dan Anda akan melihat preview widget dan klik Next lagi untuk mengkopi snippet kode dan letakkan di HTML/JavaScript Tata Letak blog Anda. Klik Done.






Baca juga:

Tags:

5 komentar

avatar
Anonymous

weeh sudah lama kga mmpir kesini :D

Balas delete
avatar

sering2 gan mampir :)

Balas delete
avatar

bisa sih bisa,
tapii slide show ane nggk jalan gan,
jadinya ane hapus kembali..
beri pengarahan donk gan..
ini blog ane: Thesuka-suka.blogspot.com
Email Ane: Rkoemand@gmail.com

Balas delete
avatar

slide show tidak muncul? mohon diperjelas kesulitannya
oksip, pengarahannya ane kirim lewat pesan gmail ya gan (y)
makasih

Balas delete
avatar

makasih info dan tutornya gan.

Balas delete