Home » » Profil Biodata Aliando Pemain Ganteng-Ganteng Srigala

Profil Biodata Aliando Pemain Ganteng-Ganteng Srigala

Written By Selo Aji on Tuesday, June 3, 2014 | 11:16 AM

Artis Blasteran Indo-Arab ini merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun. Mohammad Ali Syarief atau yang lebih dikenal dengan nama Aliando ini  sering kali tampil di layar kaca televisi.

Sudah berbagai macam acara telah ia perankan dan ia beracting sangat bagus. Karena ayah berasal dari Arab, tak heran jika Aliando memiliki hidung mancung serta wajah yang sungguh rupawan. Senyumannya itu bisa membuat semua wanita menjadi tergila-gila. Wajar saja jika setiap penampilannya di layar kacar digilai oleh banyak wanita.

Nah, bagi kamu yang sangat suka dengan Aliando atau penggemar gila Aliando kamu bisa tahu ni profil biodata Aliando yang pastinya lebih lengkap dan benar. Yuk, langsung saja kita lihat di bawah ini.

Biodata Aliando
Nama Lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama Popular : Aliando
Lahir : Jakarta, Indonesia, 26 Oktober 1996
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, penyanyi
Orangtua : Syarief Alkhatiri (ayah) dan Tengku Resi Revado (ibu)
Hoby : Main drum, sepakbola, menyanyi
Buku Favorite : Ensiklopedia
Jenis Music : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Makanan Favorite : rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorite : es jeruk, jus alpukat, teh es, air putih
Favorite Games : Left 4 Dead, Call of Duty
Alamat : Jalan. Jati 3 Kayuringin Bekasi
Twitter : @AlySyarief

Sinetron
1. Ganteng-Ganteng Srigala
2. ABG Jadi Manten
3. Bara Bare
4. Ibrahim Anak Betawi
5. Semangat Berjuara
Aliando Nyanyi Bareng Prilly Di Inbox 31 Mei 2014 – chemistry Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo dan Prilly yang berperan sebagai Sissy di sinetron terbaru SCTV ganteng ganteng kok serigala nampaknya tidak hanya terjadi disinetron saja, sehingga membuat banyak fans dari keduanya yang meminta Aliando menjadi pacar prilly karena dinilai serasi. Hal itu ditambah dengan keduanya sering mengupload foto mesra pada instagram mereka masing-masing.

Berita terbaru, pada hari Jumat, 31 Mei 2014 kemarin Aliando dan Prilly nyanyi bareng pada acara musik Inbox dengan membawakan lagu yang dinyanyikan oleh Tompi yang berjudul Menghujam Jantungku. Bahkan video tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 27 ribuan kali. Banyak berbagai macam komentar atas duet antara Aliando dan Prilly ini, bahkan ada yang menginginkan agar keduanya bikin single duet. Nah bagi anda penggemar Aliando dan Prilly, dibawah ini adalah video Aliando dan Prilly Nyanyi bareng Di Inbox SCTV tanggal 31 Mei 2014 kemarin. Check This Out

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker