Home » » Hubungan Warna Kesukaan Dengan Perilaku Seksual

Hubungan Warna Kesukaan Dengan Perilaku Seksual

Written By Selo Aji on Thursday, May 22, 2014 | 9:50 AM

Mungkinkah ada hubungan warna favorit seseorang dengan perilaku seksualnya? Menurut para ahli yang mendalaminya sih, bisa-bisa saja. Coba bandingkan dengan pengalamanmu sendiri, benar apa benar ?

1. Warna Merah
Anda merupakan tipe orang yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Anda menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya ibarat kata sih seperti “Singa dalam Karung”. Saran aja nih guys, ada baiknya kamu cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.

2. Warna Orange
Sebagai pencinta warna orange, Anda menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagimu, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, dimana Anda memegang peran utama. Saran: Foreplay sangat penting bagi Anda, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuma hasilnya saja guys.

3. Warna Kuning
Konon ada yang mengatakan bahwa warna kuning adalah warna ‘homoseksual’. Namun, terlepas apakah hal itu benar atau salah, yang pasti para pakar seksual mengatakan bahwa penggemar warna kuning adalah orang yang pasif di tempat tidur dan tidak memiliki daya imajinasi yang bebas tentang seks. Itulah sebabnya pecinta warna cerah ini dianjurkan untuk memiliki pasangan yang agresif dan imajinatif. Saran: Cari pasangan yang dapat memberi stimulus sebelum melakukan hubungan seks.

4. Warna Hijau
Anda cukup lugu untuk hal yang menyangkut seks. Pencinta warna ini termasuk orang yang innocent, sopan, dan lembut. Berhati-hatilah terhadap pasangan yang ingin mempermainkan Anda.

5. Warna Biru
Pasangan hidup Anda sangatlah beruntung, sebab penyuka warna biru termasuk orang yang menggairahkan, penuh perhatian, sensitive, kuat dan sangat berhasrat. Anda pun menganggap bahwa aktivitas seks adalah seni yang tak terlupakan.

6. Warna Ungu
Si ungu sangat memperhatikan penampilannya pribadi dan sering berpikir bahwa dirinya tahu akan banyak hal. Sedangkan dalam urusan seks, si ungu terkadang juga bergaya sok tahu. Sifat positifnya, penggemar warna ini sangat menyukai permainan seks yang ‘sedikit’ menantang dan liar. Pakar seks menyarankan, pikirkan kepuasan seks Loe dan pasangan secara lebih baik ketimbang hanya memikirkan penampilan semata.

7. Warna Pink
Belajarlah untuk berpikir dewasa! Begitu saran dari para pakar seksual kepada pencinta warna ini. Sebab, menurut mereka, penggemar warna ini hanya suka menggoda pasangannya dengan gayanya yang seksi tapi kemudian dia malas melanjutkannya pada permainan yang lebih seru. Ditambah lagi dengan sifatnya yang egois, karena pink hanya menyukai bagian-bagian yang menurutnya menyenangkan bagi dirinya saja. Keegoisannya akan tampak dengan jelas pada saat pasangannya melakukan foreplay.

8. Warna Abu-abu
Penggemar abu-abu biasanya adalah orang yang terlalu serius dan sering berada di persimpangan. Anda sering merasa tak pasti apakah sebenarnya membutuhkan seks, apakah seks memberikan kegembiraan dan gairah hidup, atau justru sebaliknya.

9. Warna Coklat
Bagi Anda penggemar warna ini, kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting. Anda adalah pribadi yang hangat, dalam dan sangat sensitif. Anda menyukai keadaan jatuh cinta. Anda juga lebih suka menunjukkan rasa cinta Anda dengan gairah cinta yang berkobar-kobar daripada sekedar mengatakan 'I love you'.

10. Warna Hitam 
Penyuka hitam ternyata suka dengan hal yang tidak biasa dalam melakukan seks. Anda harus mendapatkan pasangan yang bisa sebanding dengan perilaku seks Anda ini.

11. Warna Putih
Penggemar warna putih sering merasakan bahwa seks adalah sesuatu yang kotor. Anda selalu bersikap santun dan tidak menyukai trik lain di luar norma. Bahkan sebelum melakukan aktivitas seks, Anda harus memastikan seks yang sangat bersih.

Entah benar atau tidak, Anda dapat membuktikannya sendiri. Intinya hubungan seksual merupakan hal yang lumrah dalam sebuah kehidupan berumahtangga. Sesuaikan perilaku seks Anda dengan pasangan untuk menjaga gairah hubungan cinta Anda berdua.

4 komentar:

  1. Thanks gann informasinya
    top banget.
    comment back ya

    ReplyDelete
  2. wah... berarti yang suka sama saya beruntung banget yia bos, soalnya saya suka warna biru, saya jadi malu, hehehe....

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker