-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

8 Manfaat Seks Bagi Wanita

Hubungan intim bagi pasangan suami istri memang merupakan kunci keharmonisan rumah tangga. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata hubungan intim atau seks ini ternyata menyimpan banyak manfaat yang belum diketahui bagi para wanita. Lalu apa saja ya manfaat dari hubungan intim ini? Ayo simak ulasannya:

1. Mengurangi Rasa Sakit
Anda bisa mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit yang sedang menyerang tubuh dengan alami. Caranya adalah dengan berhubungan intim. Dengan melakukan hubungan ini tubuh akan melepaskan oksitosin yang mengurangi rasa sakit. Jadi bercinta akan membantu Anda menghilangkan pusing dan rasa sakit pada tubuh.

2. Kesehatan Kulit
DHEA (dehydroepiandrosterone) merupakan zat yang dilepaskan tubuh saat orgasme. Zat ini sangat berguna untuk memperbaiki kesehatan kulit, memerangi jerawat dan juga memberikan kilau bagi kulit Anda.

3. Kesehatan Gigi
Air mani mengandung zinc dan juga kalsium yang akan memerangi pengeroposan gigi. Mineral dari air mani yang diserap oleh tubuh selama berhubungan intim akan mencegah terjadinya pengeroposan gigi.

4. Kanker Serviks
Pada kaum pria, ejakulasi akan membantu mencegah terjadinya kanker prostat, pada wanita ini akan mencegah terjadinya kanker serviks. Saat mencapai orgasme, para wanita akan terhindar dari kanker serviks.

5. Mengusir Stres
Hubungan intim memang cara yang paling ampuh untuk mengusir stres dan depresi. Ini dikarenakan pelepasan dari zat oksitosin yang mengurangi tingkat ketertekanan pikiran Anda.

6. Berkurangnya Rasa Kram Saat Menstruasi
Orgasme membuat otot berkontraksi. Saat otot bekerja, otot akan melepaskan darah dan peredaran menjadi lebih lancar, ini akan membuat kram berkurang saat Anda sedang menstruasi.

7. Memperbaiki Kualitas Tidur
Hubungan intim akan bisa memperbaiki kualitas tidur Anda. Setelah melepaskan zat oksitosin biasanya Anda akan merasa lelah. Ini akan memperbaiki kualitas tidur Anda setelah berhubungan intim.

8. Kekebalan Tubuh
Kekebalan tubuh yang rendah akan membuat Anda rentan terserang penyakit. Saat berhubungan intim DHEA akan dilepaskan dan hormon ini ternyata berguna untuk menaikkan kekebalan tubuh Anda agar tidak gampang jatuh sakit.

Baca juga:

Tags:

8 komentar

avatar

makasih infonya gan

Balas delete
avatar

iya sama-sama gan

Balas delete
avatar

makasih infonya gan :D

Balas delete
avatar

iya sama-sama gan

Balas delete
avatar

haaa banyak amat gan yah manfaat nya haha :D

Balas delete
avatar

semoga bermanfaat

Balas delete
avatar

haha iya gan, semoga bermanfaat

Balas delete