-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

6 Kebiasaan Pria Dianggap Aneh Oleh Wanita

Pria dan wanita itu tidak sama kebiasaan yang dilakukan oleh pria juga belum tentu disukai oleh wanita sebaliknya yang disukai wanita belum tentu juga di sukai oleh pria. Bahkan ada beberapa kebiasaan yang dianggap biasa oleh pria namun malah dianggap aneh oleh wanita. Nah kamu mau tahu apa saja kebiasaan pria yang dianggap aneh oleh wanita simak berikut ini:

1. Memanjangkan Kuku Jempol Tangan
Pria terkadang sangat suka memanjangkan kuku jempol bagian kanan, namun ketika ditanya oleh wanita alasan pria memanjangkan kuku jempol biasa pria akan menjawabnya dengan nada yang aneh yakni  ”Ya pengen aja”.

2. Membeli Barang Tanpa Membanding Harga
Pria terkadang malas untuk membadingkan harga barang dan selalu membeli apa yang sudah ada didepan mata pria, ternyata kebiasaan seperti ini dianggap aneh oleh wanita sebab bisa merugikan, terutama jika ada barang barang yang lebih murah dan kualitasnya lebih baik.

3. Berlama-lama Didalam Kamar Mandi
Kebiasaan yang paling dicurigakan atau dianggap aneh selanjutnya oleh para wanita yaitu, pria berlama-lama dikamar mandi. Didalam kamar mandi mereka biasanya tidur karena sudah terlalu ngantuk, ngerokok, nyanyi-nyanyi, nonton video di hp dan makan kue favorit seperti coklat dll. Ternyata kebiasaan seperti ini dianggap aneh oleh wanita sebab bisa merugikan, terutama jika para wanita buru-buru ingin buang air, BAB dan cuci tangan.

4. Tidur Pakai Kolor Doang
Pria biasanya hanya tidur memnggunakan kolor saja namun kebiasaan ini ternyata dianggap aneh oleh wanita. Selain itu, memang tidak dingin ya cuma tidur pakai kolor atau CD doang?

5. Tidurnya Muter Muter
Ini merupakan kebiasaan pria yang paling wanita benci sebab biasanya pria ada yang tidur muter muter bahkan suka nendang nendang pasangannya ketika tidur.

6. Terlalu Hoby Main Game
Dibandingkan wanita pria lebih suka main game biasa alasan pria main game karena ingin menghilangkan stres, namun kebiasaan ini ternyata dianggap aneh oleh wanita.

Baca juga:

Tags:

0 komentar