-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Ini Dia BBM For Android Gingerbread

Aplikasi BBM yang resmi rilis bulan oktober silam mampu memikat jutaan pengguna smartphone Android dan iOS, terbukti dari jumlah pengunduh aplkasi BBM yang tersedia gratis diplaystore mencapai ratusan juta unduhan. Merupakan angka yang cukup besar bagi aplikasi chatting multiplatfrom yang belum genapsatu tahun beredar di playstore.

Namun dibalik semua itu masih ada sedikit masalah, yakni bagi pengguna Android Gingerbread  belum bisa menggunakan aplikasi BBM ini. Entah kenapa pihak Blackberry tidak menyediakan aplikasi BBM yang support dengan Android gingerbread pdahal pengguna Android Gingerbread juga masih cukup banyak.

Tak kehabisan akal, demi menjalankan aplikasi BBM pada OS Android Gingerbread, para developer berbondng-bondong melakukan eksperimen dan porting supaya aplikasi BBM bisa berjalan pada Android Gingerbread. Dan sekarang anda sudah bisa menikmati aplikasi BBM yang sukses dijalankan pada Android Gingerbread.

Anda cukup mendownload aplikasinya dan menginstall seperti biasa di sini  ,anda tak perlu repot-repot melakukan rooting dan restore menggunakan titanium backup, Namun jika anda mau bersabar, pihak Blackberry juga akan menyediakan BBM untuk android Gingerbread yang akan diluncurkan (versi beta) pada bulan ini, informasi tersebut AI kutip dari blog resmi Blackberry. Dilansir dari android-indonesia[dot]com.

Semoga saja BBM official untuk pengguna Android Gingerbread segera rilis secara resmi yang pastinya akan dinantikan kehadirannya oleh para pengguna Android Gingerbread khususnya.

Baca juga:

1 komentar