Home » , » Anda Panasaran? Ini Dia Tips Bermain Game "Flappy Bird"

Anda Panasaran? Ini Dia Tips Bermain Game "Flappy Bird"

Written By Selo Aji on Thursday, February 6, 2014 | 10:37 PM

Flappy Bird adalah game gratis yang hanya mengandalkan metode in-app ads, bukan in-app purchase yang mengharuskan pengguna membeli untuk mengakses fitur tertentu. Iklan yang ditampilkan pun tidak mengganggu atau mengurangi pengalaman bermain.

Pencipta Flappy Bird, Dong Nguyen, dari GEAR Studio asal Vietnam mungkin tidak pernah menyangka karyanya akan populer di seluruh dunia. Nah, bagi Anda yang penasaran mungkin tips dan trik yang dinukil dari Mojod, Rabu (5/2/2014), ini bisa bermanfaat agar Anda bisa menggaoai skor tertinggi dan memamerkannya ke teman-teman.

1. Bermainlah dengan Layar Lebih Besar
Meskipun mungkin mencapai skor tinggi dengan menggunakan smartphone cukup mengesankan, namun itu akan membuat ibu jari Anda sakit. Cobalah beralih ke layar yang lebih besar. Layar besar seperti iPad dan tablet Android dapat memberikan kesempatan yang lebih besar pula untuk meraih skor yang lebih tinggi. Karena sudut layar dan mengetukkan ibu jari yang lebih luas juga.

2. Awas Pipa Pendek
Memasuki di antara pipa yang tak terlalu pendek mungkin cukup mudah, Anda cukup menekan ketukan satu ke dua dengan ritme yang agak lamban. Namun saat beralih dari pipa tinggi ke pipa pendek, yang perlu dilakukan adalah mengetuk jari antara ketukan satu dengan dua dengan cepat, lalu kembali sedikit cepat untuk ketukan ketiga.

3. Jangan Berkedip
Terlihat konyol memang. Namun, itulah yang harusnya Anda lakukan ketika sedang bermain game Flappy Bird ini. Anda memerlukan konsentrasi tinggi. Nah, salah satu cara berkosentarasi adalah dengan jarang melakukan kedipan dari satu pipa ke pipa lainnya yang mempunyai ‘kecuraman’ yang tajam.

Bagi anda yang ingin bermain bisa langsung diunduh di link ini : http://bit.ly/1e6b7ur

4 komentar:


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker