-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Inilah Aplikasi Chat Terbaik Android

Aplikasi chat android populer ini menjadi salah satu yang wajib diinstall oleh pengguna smartphone maupun tablet android. Berikut aplikasi chat terbaik android yang harus kamu punya:

1.Whatsapp Messenger
Aplikasi Chatting yang ada sejak jaman android froyo/gingerbread ini sudah terinstall lebih dari 100.000.000 kali, merupakan angka yang cukup fantastis mengingat aplikasi chatting ini memiliki fungsi multiplatfrom yang bisa digunakan untuk user Android,iOS,Blackberry, Symbian dan Windows Phone.

Whatsapp sendiri memiliki fitur yang cukup banyak, diantaranya : kirim foto,lagu,video dan rekaman suara. Whatsapp juga menyediakan fitur share lokasi via google Map, memudahkan kita untuk mengetahui dimana lokasi teman ngobrol kita berada. Selain fitur tersebut whatsapp juga sangat nyaman digunakan, dapat berjalan walau sinyal sedang Edge bahkan Gprs sekalipun. Whatsapp dapat diunduh secara gratis di Playstore.


2.BBM For Android
Aplikasi yang baru muncul Oktober silam setelah sekian lama dinantikan oleh jutaan pengguna smartphone android dan iOS, dengan fitur yang cukup lengkap seperti kirim foto,video,dan dokumen secara cepat dan mudah memberikan nilai plus bagi aplikasi ini, selain itu fitur multiplatfrom juga membuat aplikasi ini digemari oleh pengguna smartphone Android. BBM for android juga memungkinkan untuk melakukan fitur yang ada di BBM pada blackberry.

Namun untuk fitur BBM channel dan Voice call masih dalam tahap uji coba, aplikasi BBM for android dapat diunduh secara gratis di Playstore.

3.WeChat
Apliasi Cahtting dengan fitur andalan Hold To Talk ini mampu mencuri perhatian 50.000.000 penggunanya, terbukti dengan jumlah instalasi yang cukup banyak menjadikan aplikasi ini patut untuk dicoba.

Dengan fitur unggulan lainnya seperti : mencari teman dengan cara Add menggunakan ID,  Add dari Google Contacts, Shake, People nearby dan Hold Together yang hanya dimiliki oleh aplikasi wechat saja.  Selain itu we chat juga dilengkapi dengan sticker animasi lucu yang cukup banyak dan gratis, membuat chatting lebih menyenangkan.

Selain itu aplikasi Wechat yang sudah multiplatfrom membuat daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Aplikasi Wechat dapat diunduh secara Gratis di Google Playstore.

4.Line
Line Merupakan aplikasi chatting dengan fitur unggulan Free Call, jadi Droiders bisa melakukan telfon ke sesama Line tanpa mengeluarkan pulsa sepeserpun, cukup mengunakan kuota internet atau jika ingin lebih hemat bisa menggunakan wifi. Selain itu aplikasi line juga dilengkapi dengan emoticon dan sticker yang keren dan bisa bikin chatt kita lebih berwarna.

Selainm itu Line juga dilengkapi dengan game seru dan beberapa aplikasi tambahan seperti Line camera, Line Antivirus, Line Tools dll. Aplikasi Line bisa diunduh gratis diPlaystore.

5.Catfiz
Salah satu aplikasi chatting buatan anak bangsa yang sudah memilik pengunduh sekitar 5.0000.000 di playstore. Dengan fitur unggulan Berkirim pesan, Update status dan komentar,Group chat (Pool) lebih dari 1000 anggota, Promote teman, Berbagi foto, Pesan Suara, Pesan Video, Berbagi file apapun s/d 50Mb, Galeri untuk file media,Theme, Emoticon, EmojiStikers,dan banyak lagi!.

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Arabic.Aplikasi Catfiz dapat diunduh secara Gratis di Playstore.

Berikut telah dijelaskan 5 aplikasi chatting terbaik versi android indonesia dari segi fitur, pengguna dan cara pengoperasiannya. AI sarankan untuk menggunakan aplikasi chatting sesuai kebutuhan saja seperti yang dilansir dari android-indonesia.com, dikarenakan semain banyaknya aplikasi chatting yang berjalan maka akan membuat kinerja android semakin kurang maksimal, dikarenakan pemakaian RAM yang cukup banyak.

Baca juga:

0 komentar