-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Awas! Modus Penipuan Dengan Payudara

Nasib apes menimpa tukang ojek motor di Indramayu. Usai ngenyot payudara penumpang wanita, tukang ojek motor itu pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur penumpang.

Sar, 35 tahun warga Desa Santing, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar, Senin (8/3) malam itu mangkal di Simpang Lima Jangga.

Seperti biasa, dia menghampiri calon pernumpang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita. Dia minta diantar ke Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang. Setelah tawar menawar, ongkos ojek disepakati, Sar buru-buru menghidupkan mesin motor bebeknya dan membonceng wanita muda bertubuh banenol dan ber-paras ayu itu, menuju Desa Rajaiyang melalui Jalan Simpang Tiga Jangga. Sesampai di tempat sepi, dekat lokasi pengeboran minyak Pertamina di Blok Cilogog, Desa Rajaiyang, penumpang wanita itu minta turun katanya matanya kelilipan debu.

Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaos-nya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, tukang ojek motor melihat puting payudara wanita itu.“Mbakyu maaf, itu susu-nya kelihatan. Kok enggak pakai kutang ya,” ujar Sar. Si cewek itu bukannya malu diregur tukang ojek, malah menawari kalau mau silakan ngemut.


Tanpa pikir panjang lagi, tukang ojek yang ditinggalkan istri jadi TKW di Arab itu, langsung ngemut payudara wanita itu. Namun apalah daya. Sesudah ngemut payudara yang kemungkinan sudah diolesi obat bius itu, tukang ojek mendadak pingsan. Dalam kondisi tak sadarkan diri, penumpang wanita membawa kabur sepeda motor tukang ojek. Apes Memang!

Baca juga:

Tags:

2 komentar

avatar

tipsnya keren banget nih gan..

keep blogging

Balas delete
avatar

iya makasih gan, sering2 mampir aja kesini :)

salam blogger

Balas delete