-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Inilah Keistimewaan Tanggal Cantik 11-12-13 !


Hari ini, Rabu 11 Desember 2013. Jika dipersingkat, itu membentuk tanggal cantik yaitu '11-12-13'. Apalagi jika jarum jam menunjuk angka 09.10, urutannya makin panjang: 09.10 11-12-13

Ada banyak orang yang menganggap urutan itu istimewa. Apalagi faktanya, ini adalah tanggal terakhir di mana tiga nomor berturut-turut berurutan. Setelah itu, orang harus menunggu sekitar 90 tahun sebelum ada tanggal angka berurutan lagi, yakni pada 2 Januari 2103 atau 1-2-3.

Lalu Apa Maknanya?

- Lahirnya 9 Bayi di medan
sejumlah ibu di Medan, Sumatera Utara (Sumut) juga memanfaatkan momen 11 Desember 2013 atau 11-12-13 untuk melahirkan. Agar bayinya lahir dengan tanggal unik itu, mereka menempuh cara caesar. Kondisi itu antara lain terlihat di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Rosiva, di Jalan Bangka, Medan. Hingga Rabu (11/12/) siang, tercatat ada 9 bayi mungil yang lahir melalui operasi caesar. Para ibu yang melahirkan anaknya pada hari ini mempercayai, tanggal yang mudah diingat ini akan memberi manfaat bagi bayinya. Antara lain keberuntungan bagi sang anak.

- Menurut ahli spiritual Ki Kusumo  
tanggal 11-12-13 memiliki makna luar biasa yang betarti tanggal maju. Tanggal ini memiliki energi yang luar biasa untuk meraih keberuntungan dan menurutnya ada banyak pengharapan yang bisa diraih setelah melewati tanggal 11-12-13. “Karena tanggalnya maju, yang memulai usaha bisa maju. Yang tadinya model biasa atau penyanyi baru, karirnya bisa meningkat".

Lantas, Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Memaknai Tanggal Tersebut?
“Ditanggal itu, mari kita merenung dan berdoa. Kalau tanggal saja bisa menjadi tanggal istimewa, seharusnya hidup kita juga bisa berubah seperti itu,” dikutip dari Ki Kusumo.

Baca juga:

Tags:

5 komentar

avatar
Anonymous

Wah Sekarang Saya Mengerti Apa Keistimewaan Dari Tanggal Cantik Pada Hari Ini , Terima Kasih Gan Atas Infonya

Balas delete
avatar

iya sama-sama gan (y)

Balas delete
avatar

nice artikel gan..
wah udah pagerank 1 yah hebat

Balas delete
avatar

makasih gan, silakan di simak artikel yang lainnya juga :)

Balas delete
avatar

iya makasih gan,
cuma kebetulan ko gan bisa dapet PR1, hehe

Balas delete