-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Ini Dia Telpon Rumah Berbasis Android

Anda Tahu? Pabrikan jaringan dan telekomunikasi, Cisco, baru-baru ini menghadirkan gadget terbaru bernama Cisco DX650. Perangkat terbaru Cisco ini merupakan sebuah telpon rumah portable berbasis OS Android yang dirancang untuk kebutuhan bisnis seperti melakukan video conference yang dibutuhkan dalam sebuah meeting / rapat jarak jauh.

Cisco DX650 hadir layaknya sebuah telpon rumah pada umumnya, namun perangkat ini dibekali layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600p plus tambahan webcam yang digunakan untuk melakukan video call dengan resolusi full HD pada 30 frame per detik.
F2cac398fb79dd740aebe5d7e561c63b
Menariknya, perangkat ini juga memiliki fitur yang dirancang untuk memudahkan alur kerja dan meningkatkan produktivitas bisnis. Selain itu, perangkat ini juga dirancang untuk mengintegrasikan cisco dengan perusahaan jasa file sharing seperti WebEx, pesan instan dengan Jabbar serta konektivitas AnyConnect yang terhubung dengan VPN.

Namun, beragam aplikasi tambahan juga bisa diinstall melalui Google Play Store. Uniknya, DX650 juga bisa berbagi kontak dan daftar panggilan dengan pengguna smartphone melalui Bluetooth. Terdapat juga, kemampuan untuk mentransfer panggilan telpon dari smartphone ke DX650.

Layaknya sebuah smartphone, Cisco DX650 dibekali dengan spesifikasi hardware dengan dukungan chipset TI OMAP 4460 dengan prosesor dual-core 1,5GHz. Selain itu, telepon rumah ini juga hadir dengan dukungan RAM 1GB plus memory internal sebesar 8GB. Sayangnya, sistem operasi yang dijalankan terbilang lawas untuk saat ini, Android 4.0.1 Ice Cream Sandwich. Informasi terkait ketersediaan dan berapa harga yang dibanderol masih belum dapat diketahui.

Baca juga:

10 komentar

avatar

mantabb gann (Y).. btw makin hari makin canggih sangat teknologi -_-

Balas delete
avatar

makasih gan, iya nih teknologi makin canggih aja (y)

Balas delete
avatar

we keren nie gan,, jdi pngen,,, hehe

Balas delete
avatar

Silakan dicoba gan, ane selalu dukung (y)

Balas delete
avatar

wih keren banget gan..
harganya berapa tuh?

Balas delete
avatar

iya keren (y), cukup mahal gan sekitar ratusan ribu keatas

Balas delete
avatar

wah makin canggih aja nih, thanks gan udah share infonya

Balas delete
avatar

iya sama-sama gan, sering-sering mampir aja :D

Balas delete
avatar
Anonymous

wah ada yg baru nih!!

kudet ane!

Balas delete
avatar

iya gan, silakan disimak infonya

Balas delete