-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Hasilkan Uang dari Blog Tips Pete Cashmore Dan Mashable


Nah.. Mungkin tidak banyak orang yang tau tentang Pete Cashmore dan Mashable, Tapi orang pasti akan kaget bahwa mereka mengahislkan jutaan uang tiap bulannya lewat blog. Mashable.com adalah blog yang dibuat oleh Pete dan sekarang menjadi blog yang sukses di dunia. Pete bahkan telah menjadi satu diantara beberapa blogger terbaik yang ada di dunia.

Bagi Anda yang menyukai dunia tulis menulis di internet lewat blog, Anda harus mengenal Pete dengan lebih dekat. Anda mungkin saja bisa belajar dari Pete bagaimana cara membangun sebuah blog yang setiap harinya dikunjungi ribuan bahkan jutaan orang. Anda bisa belajar cara sukses merintis blog seperti Pete.

Saat ini, walaupun Pete baru berusia 28 tahun tapi dia sudah sukses dengan blognya. Pria kelahiran 18 September 1985 ini lahir di skotlandia. Memang umurnya masih muda tapi di dunia blogging, dia adalah orang yang sukses. Bersama Mashable.com, dia sanggup mengantongi ribuan dollar setiap bulannya.

Beberapa dari Anda mungkin sudah bertandang ke blognya tersebut. Blog yang berisi tentang hal-hal berbau sosial dan teknologi hanyalah satu dari beberapa yang Pete miliki. Pete juga menulis di CNN selain menulis di blognya sendiri. Jika Anda ingin mengetahui seberapa suksesnya dia, Anda harus mencari tahu tentang Pete Cashmore dan Mashable.


Prestasi yang dibuat oleh Pete ternyata mampu menempatkan blognya Mashable.com pada urutan ke 3 dari 100 blog technorati. Selain blog yang banyak dikunjungi oleh para pencari informasi, Pete juga berhasil menarik puluhan ribu pengikut di Twitter untuk mengikutinya. Pete memiliki fans yang banyak disana. Prestasi tersebut membuktikan bahwa Pete Cashmore dan Mashable menjadi blogger dan blog terbaik di dunia.

Dengan adanya prestasi tersebut, maka materi tentu saja akan mengikuti. Memang belum ada informasi yang mengatakan berapa tepatnya jumlah materi yang diterima Pete dari Mashable, tapi dia pasti sudah mendapatkan ratusan ribu dollar perbulannya. Hal ini tentu saja dapat dilihat dari seberapa aktifnya blog yang dimiliki oleh Pete tersebut.


Jika Anda ingin seperti Pete Cashmore, anda harus mengintip ke Mashable.com untuk belajar detil apa saja yang harus Anda perhatikan jika ingin membuat blog yang menarik untuk dikunjungi. Blog milik Pete ini adalah salah satu blog dengan konten berkualitas baik dan menarik. Kedua hal ini hanyalah sedikit hal yang membuat sebuah blog memiliki banyak pengunjung.

Ada banyak sekali informasi yang bisa anda dapatkan dari berbagai sumber, termasuk internet, tentang bagaimana membuat konten blog yang berkualitas baik dan menarik. Jika kedua hal tersebut dapat Anda kerjakan, Anda mungkin akan sukses seperti Pete di masa depan. Anda bahkan bisa menghasilkan lebih banyak uang dari pada Pete.

Baca juga:

Tags:

8 komentar

avatar

Pertamax gak yahh ?? thank infonya..

Balas delete
avatar

Pertamax lebih dan lebih bebas ngeBlognya gan, ya sama-sama.

Balas delete
avatar

Tidak mudah untuk menjadi seperti dia.... Harus tetap semangat dan pantang menyerah.

Balas delete
avatar

yaa benar gan, berusaha dan berdo'a

Balas delete
avatar

duit duit duit duit cara yang di saya cari nih

Balas delete
avatar

haha yaa nice comment gan (y)

Balas delete
avatar

Ya benar blogwalking

Balas delete