-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Mr.Bean Masuk Islam

Selo-Aji.Blogspot.Com - Lama tak terdengar kabarnya, aktor komedi Rowan Atkinson atau lebih tenar dengan sebutan 'Mr Bean', Selasa (1/10/2013) diberitakan mengikrarkan ke-Islamannya. Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan diperkuat oleh media Israel israellycool, lalu kemudian dikutip oleh situs Islampos, Mr Bean menerangkan setelah `menonton' film fitnah tentang nabi Muhammad SAW "Innocent of Muslim" adalah penyebab utama ia dirinya memantapkan hati pada keyakinan barunya.

Benarkah kabar itu? Sayangnya `Mr Bean' tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat. Menurut beberapa sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi, adalah salah seorang pembimbing Mr Bean. Banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan.

Bakat seniman legendaris ini tidak dimiliki oleh setiap artis komedi, diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari teater. Menurut situs Islampos, media-media mainstream di Inggris belum banyak memberitakannya. Namun sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan sudah jadi mualaf.

selo-aji.blogspot.com sendiri memantau kabar ini jadi obrolan ramai di jejaring Facebook. Seorang facebookers bertanya-tanya kebenaran kabar tersebut karena belum terkonfirmasi langsung dari bibir Rowan Atkinson, kecuali hanya isyarat tangan yang bisa diartikan macam-macam. "Aku cari-cari kebenaran beritanya di google kok nggak ketemu ya?" komentar seorang facebooker setelah membaca tautan berita dari situs Islampos.

Demikian ulasan Selo Aji kali ini mengenai Mr.Bean Masuk Islam dan Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Sumber: tribunnews.com

Baca juga:

Tags:

6 komentar

avatar

Semoga tidak HOAK ya gan ? :\

Balas delete
avatar
Anonymous

bener gak tuh, kayak beritanya c.ronaldo masuk islam sama messi masuk islam eh ternyata cuma hoax..

Balas delete
avatar

Di baca dulu aja artikelmnya gan :)

Balas delete
avatar

Silakan dibaca dulu ^_^

Balas delete