-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Masa Depan Ada Banyak??

Masa depan ada banyakPernahkah anda melakukan astral projection? Pernahkah anda mencoba menuju ke 30 tahun yang lalu dan membunuh kakek anda, sedangkan sebelum astral kakek anda masih baik-baik saja di rumahnya?

Tubuh astral memang bisa mempengaruhi benda-benda fisik di dimensi ini pada masa itu, tetapi tidak selalu untuk masa lalu dan masa depan.

Dalam Islam takdir digolongkan menjadi 2, yaitu takdir mubram (yang pasti) dan takdir mualak (yang bisa diubah). Takdir mualak inilah yang menyebabkan masa depan itu ada banyak, jika kita melakukan ini, maka kita akan mengalami masa depan 1, jika kita melakukan itu, maka kita akan mengalami masa depan 2, dan seterusnya. Mirip seperti buku Goosebumps, kita bisa menentukan sendiri jalan ceritanya, di akhir halaman terdapat beberapa pilihan dan kita bisa memilih ingin melanjutkan ke halaman berapa, ke halaman berapa, hingga tamat.

Makanya jangan percaya pada peramal. Sebenarnya kata-kata peramal itulah yang mensugesti anda sehingga yang dikatakan peramal itu terjadi beneran. Hidup adalah pilihan. Kita harus menjalaninya dengan sebaik-baiknya, dan yang penting harus IMBA. Hahahaha.

Baca juga:

0 komentar