Home » » Bagaimana Seseorang Memiliki Kemampuan Paranormal?

Bagaimana Seseorang Memiliki Kemampuan Paranormal?

Written By Selo Aji on Friday, September 14, 2012 | 4:46 PM

Assalammualaikum wr.wb
Beberapa hal yang membuat dia memiliki berbagai kemampuan paranormalAdakah teman atau orang-orang disekitar anda yang memiliki kemampuan lebih? Misalnya dia bisa melihat makhluk halus, melihat aura dan mungkin ada juga yang bisa membaca pikiran anda. Bagaimana mereka bisa melakukannya sedangkan anda tidak?

1. Mati Suri (Near-Death Experience)
Mungkin dia pernah mengalami mati suri. Sebagian besar orang yang pernah mengalami mati suri memiliki kemampuan lebih terutama pada kemampuan indera ke-enamnya. Dia bisa merasakan bahkan melihat hal gaib, mengetahui hal yang tidak anda ketahui.

2. Astral Projection (Out-of-Body Experience)
Mungkin dia pernah melakukan proyeksi astral secara tidak sengaja. Orang yang pernah melakukan perjalanan astral beberapa chakranya terbuka, biasanya dia memiliki kemampuan indera ke-enam, melihat hal gaib, telekinesis dan lain-lain. Tujuh dari sepuluh orang setidaknya pernah melakukan astral projection secara tidak sengaja satu kali selama hidupnya.
Ketidaksengajaan itu seperti saat:
Sadar bahwa sedang bermimpi
Tindihan

3. Keturunan
Beberapa keturunan psychic kadang-kadang memiliki kemampuan paranormal alami sejak lahir tanpa perlu diajari, walaupun dengan skala kecil. Misalnya Azkanio anak Dedy Corbuzier.

4. Indigo
Entah dari mana asal-usulnya, orang indigo sudah ada sejak zaman dahulu. Kini mereka telah tersebar di berbagai benua, mereka memiliki kemampuan psychic yang benar-benar hebat dan keturunannya pun otomatis juga seorang indigo.

5. Kelainan Otak
Membesarnya kelenjar pituitary (di otak tengah) menyebabkan seseorang memiliki extrasensory perception yang lebih kuat, bahkan dia bisa melihat secara jelas dengan mata tertutup.

6. Kecelakaan
Salah satu temanku memiliki indera ke-enam gara-gara kepalanya tersiram air panas saat masih kecil. Sekarang dia memiliki kemampuan clairvoyance, precognition, dia bisa 'menebak' dengan benar.

7. Latihan
Baca aja cara belajarnya di blog ini http://iniimba.blogspot.com/.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker