Home » » Flowchart Pacar

Flowchart Pacar

Written By Selo Aji on Thursday, January 8, 2015 | 8:33 PM


Terkadang ungkapan belum cukup untuk membuktikan rasa sayang ke pasangan kamu. Yap, kamu masih butuh sebuah tindakan yang membuktikan kalau kamu emang bener-bener sayang. Nah, kalau selama ini kamu ngerasa udah jadi orang yang paling sayang sama pasangan, jangan cepat takabur. Coba liat flowchart berikut ini dulu deh, buat pembuktian aja akan rasa sayang kamu ke pasangan.

Nah kan ketauan kalau ternyata kamu gak sayang sama pacar kamu. Yaudah sih mendingan putusin aja, gak usah ditahan-tahan, nanti jadi penyakit lho!

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker