-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Cara Membaca Karakter Orang Lewat Foto Profil Jejaring Sosial

Punya banyak teman di dunia maya dan belum pernah bertemu? Kalian bisa mengetahui sifat dan karakter mereka berdasarkan foto profil di jejaring sosial.

Hidup di zamanserba internet membuat kita berpeluang memiliki banyak teman di dunia maya. Berbagai macam media sosial mulai buatan luar negeri hinggal buatan lokal pun banyak bermunculan di dunia maya. Anda yang hidup di tengah perkembangan jaman ini tentu memiliki akun dari setiap atau beberapa media sosial yang sedang marak di internet, bukan?

Dengan akun-akun tersebut kita bisa memiliki teman baru meskipun tanpa bertatap muka. Lalu bagaimana mengetahui sifat dan karakter mereka? Jangan khawatir. Anda bisa menebak karakter teman-teman Anda di dunia maya dengan melihat foto profilnya. Simak ulasannya berikut ini :

Foto Artis Idola 
Orang yang menggunakan foto artis idolanya sebagai foto profil biasanya menunjukkan karakter tidak percaya diri, cenderung menutupi kehidupannya, suka berfantasi dan bermimpi, tapi lebih suka memendam mimpi-mimpinya.

Foto Bertema Kegelapan 
Di antara teman-teman media sosial Anda tentu ada beberapa yang suka menggunakan foto profil bertema kegelapan. Nah, mereka inilah tipe orang yang sulit memahami keinginannya sendiri, dan cenderung suka melihat sesuatu yang berkaitan dengan penampilan. Bisa jadi mereka menunjukkan kehidupan suram mereka layaknya representasi dari foto profil yang mereka gunakan.

Foto Seksi 
Orang yang menggunakan foto seksi dirinya sebagai foto profil adalah orang yang memiliki ketidak-pedean terhadap dirinya sendiri maupun hubungan cinta yang meraka miliki Mereka berusaha menutupi kekurangannya dengan sesuatu yang lebih menonjol. Kadang mereka memiliki sifat kekanakan sehingga merasa kesulitan mengurus urusan percintaannya.

Foto Bibir 'Bebek' 
Pernah melihat foto seseorang dengan bibir dimajukan atau bebek? Orang-orang ini menampilkan sisi sensualitasnya yang berarti mereka merindukan adanya pasangan. Mereka adalah tipe orang yang sangat menyukai kontak fisik berupa pelukan, pegangan tangan, dan lain sebagainya.

Foto Candid
Foto candid adalah foto orang yang diambil seolah-olah tanpa sepengetahuan objek. Jadi bisa dikatakan sebagai foto tanpa menatap kamera. Orang yang gemar memajang foto seperti ini merupakan tipe orang yang memiliki rasa percaya diri yang cukup, tegas, keras kepala, dan teguh pendirian.

Foto dengan Hewan Peliharaan 
Anda pernah melihat teman Anda menggunakan foto bersama hewan peliharaan sebagai foto profilnya? Mereka inilah orang yang memiliki sifat melindungi, berhati hangat, dan saying keluarga. Tipe orang seperti ini bisa Ansa jadikan sebagai pendamping idaman.

Foto dengan Baju Pesta
Mereka adalah tipe orang yang sangat suka bergaul, melibatkan diri dengan banya orang, memiliki rasa percaya diri yang tinggi, terbuka, mudah bersosialisasi, suka diperhatikan, dan suka menarik perhatian orang lain.

Foto Sedang Beraktivitas
Orang yang gemar memasang foto sedang beraktivitas adalah orang yang cenderung, kaku, terlalu serius, dan kurang peka dalam perasaan. Orang-orang seperti ini ingin menunjukkan kesibukannya melalui foto yang diunggah.

Sering Ganti Foto Profil 
Teman Anda ada yang senang sekali menggangti foto profil? Mereka adalah orang yang mudah bosan, dan kurang teliti dengan pilihannya sendiri. Mereka sering tidak puas, selalu was-was, dan tidak percaya diri sehingga sering mengganti foto untuk mendapatkan komentar dan respon dari orang lain.

Bagaimana? Cukup menarik, bukan? Tapi Anda tidak bisa menilai karakter hanya berdasarkan foto profil saja. Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian orang. Anda bisa menggunkaan referensi cara mengetahui karakter lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

6 komentar

avatar

eih :D apa bner itu gan :D

Balas delete
avatar

Klo penasaran coba nte teliti sendiri aja gan :D

Balas delete
avatar

wew....kok kayaknya PP ku cocok ma ciri2 di atas??mau ganti PP tapi males kang...
salam admin athba blog....

Balas delete
avatar

lah males? ganti aja, PP paling bagus tuh foto warna item doang gan wkwk :v
salam juga (y)

Balas delete
avatar

"thanks ya, isi artikelnya keren.
bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke kaos kaki muslimah berkualitas dan banyak pilihannya..
Trims :)

Balas delete
avatar
Anonymous

kerenn min informasinya ini...
blower hp

Balas delete