Home » » GrabTaxi, Aplikasi Pesan Taksi

GrabTaxi, Aplikasi Pesan Taksi

Written By Selo Aji on Tuesday, November 25, 2014 | 9:44 AM

Taksi sekarang ini menjadi salah satu transportasi darat yang cukup membantu di setiap aktivitas kita seperti misalnya pergi rapat ke tempat klien, pergi ke tempat wisata yang tidak ada angkutan umum, atau membawa banyak barang. Tetapi sekarang ini khususnya di Jakarta dengan beberapa jalan utama yang sering macet terlebih lagi kalau sedang hujan maka taksi semakin langka.

GrabTaxi, layanan pesan taksi yang sekarang ini sedang mengembangkan cakupan bisnisnya di negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand. GrabTaxi bahkan telah menjadi aplikasi pesan taksi yang sangat populer saat ini karena menjadi pionir perubahan di bidang transportasi, khususnya taksi. GrabTaxi ingin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penumpang serta mempermudah supir taksi mendapatkan penumpang yang tentunya menjadi sebuah win-win solution bagi penumpang dan supir taksi. Untuk di Indonesia sendiri, GrabTaxi baru bisa digunakan di DKI Jakarta.


Kenapa harus GrabTaxi? ini dia alasannya:

  • Keamanan, karena salah satu fokus dari aplikasi ini adalah keamanan maka melalui fitur Share My Ride, kamu bisa memantau perjalanan kamu menggunakan taksi yang kamu pesan melalui media sosial secara langsung. Selain itu kamu juga bisa mengetahui identitas supir taksi yang akan menjemput kamu. Tim jalantikus sudah mencoba memesan taksi di daerah Gandaria City melalui aplikasi GrabTaxi dan secara real-time langsung mendapatkan informasi taksi yang berada di sekitar daerah Gandaria City.
  • Estimasi Waktu, karena menunggu taksi tentunya menjadi suatu hal yang sangat membosankan, apalagi tidak ada kepastian apakah ada taksi yang lewat. Melalui GrabTaxi, kamu bisa mendapatkan estimasi waktu kedatangan taksi yang kamu pesan tanpa buang-buang waktu menunggu taksi. Waktu tim Jalantikus mencoba aplikasi ini dari Gandaria City ke daerah Binus, tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan taksi karena ada 17 taksi yang berada di area sekitar.
  • Cepat, karena pemesan akan mendapatkan status booking secara instan hanya dalam beberapa menit sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir karena tidak adanya kepastian apakah taksi kamu akan datang atau tidak. Taksi yang dipesan JalanTikus, langsung datang tidak lama setelah mendapatkan status booking.

Ingin mencoba aplikasi GrabTaxi ini? GrabTaxi sudah tersedia di Android, iOS dan BlackBerry. Download GrabTaxi yang memudahkan kamu mendapatkan taksi di Jakarta.

2 komentar:

  1. Nice post mas (Y) :D Ditunggu kunbalnya cahya-teach.blogspot.com

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker