-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Cara Hapus Iklan di Browser


Buat kamu yang suka berselancar di dunia maya pasti pernah mengunjungi sebuah website yang memiliki banyak iklan. Sebenarnya, sah-sah saja bagi sang pemilik untuk memasangkan iklan di web atau blog-nya.

Hanya saja, terkadang iklan yang dipasangkan diluar batas, sehingga membuat pengunjung merasa kerepotan akannya. Parahnya lagi, ada iklan dalam bentuk pop-up yang memang sangat menganggu kenyamanan pengunjung. Seperti ini:


Nah, kali ini saya akan memberikan tips cara menghilangkan iklan yang membandel di Browser-mu. Saya akan memberikan percobaan pada 2 browser kenamaan saat ini, yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Cara Menghilangkan Iklan pada Mozilla Firefox

  1. Buka Mozilla Firefox
  2. Kedua, Download dan Install Adblock Plus. Klik pada tombol "Add to Firefox".
  3. Ketiga, Klik tombol "Install Now".
  4. Jika sudah selesai Install, sekarang lakukan restart pada Mozilla Firefox, ini berguna agar plug-in dapat berjalan dengan sempurna.

Cara Menghilangkan Iklan pada Google Chrome

  1. Pertama, kamu harus Login dulu di Google Account menggunakan Akun Google kamu.
  2. Setelah itu, Masuk ke halaman Adblock Plus for Google Chrome
  3. Ketika halaman terbuka, Klik tombol "Gratis" / "Free" yang ada di pojok kanan atas.
  4. Jika muncul pop-up konfirmasi, Klik tombol "Add".
  5. Kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi sukses seperti ini, Ini menandakan bahwa Adblock Plus berhasil di Install dan siap memberantas semua iklan yang membandel.
Sekiranya seperti itu cara untuk memberentas semua iklan yang membandel, Ohya, cara diatas juga bisa menghilangkan iklan di YouTube yang kadang muncul loh. Keren kan?

Baca juga:

Tags:

0 komentar