Home » » 6 Video Langka

6 Video Langka

Written By Selo Aji on Thursday, November 27, 2014 | 12:35 PM

YouTube adalah sebuah keajaiban di dunia internet. Sejak kehadirannya, fungsi TV sebagai satu-satunya jasa pemutar video mulai tergeser keberadaannya. Uniknya, di YouTube kamu bisa menemukan banyak banget video-video langka yang dulu kayaknya susah banget ditonton di televisi atau hanya bisa ditonton pada saat tertentu.

The Beatles Get Back Session
Di video yang aslinya ada 3 part ini, kamu bisa menonton The Beatles berusaha membuat album terakhirnya. Di tengah perseteruan gila-gilaan yang sedang terjadi, The Beatles tetap menginginkan yang terbaik. Bagi orang awam, mungkin agak susah nontonnya tanpa ngerti konteks yang sedang terjadi. Tapi, kalo kamu Beatlemania, video ini menarik banget sih.

Pemakaman Princess Diana
Mungkin gak ada kematian paling heboh selain kematian mendadak si putri cantik, Princess Diana. Sang permaisuri Wales ini meninggal dalam kecelakaan mobil. Berbagai gossip beredar pada saat itu. Sekarang kamu bisa menonton pemakamannya yang historis dengan gratis di YouTube.

Gol ‘Tangan Tuhan'
Salah satu gol yang paling banyak dibicarakan oleh pecinta sepak bola adalah gol ‘Tangan Tuhan’ dari Diego Maradona. Gol yang dibuatnya saat melawan Inggris di Piala Dunia 1986 ini sangatlah controversial. Sekarang, kamu bisa menontonnya berulang-ulang dan melihat dengan jelas apa yang terjadi di pertandingan tersebut.

Dokumenter Runtuhnya Berlin Wall
Runtuhnya Berlin Wall adalah salah satu momen terbesar dalam cerita kemerdekaan umat manusia. Terutama, bagi mereka yang kala itu terpisah di Jerman Barat dan Jerman Timur. Dokumenter ini menceritakan kembali tentang apa yang terjadi di saat tembok itu akhirnya runtuh.

Seorang Pria Tionghoa Menghentikan Tank
Satu hari setelah demo besar-besaran pelajar di Beijing yang penuh kerusuhan, seorang pria mengejutkan dunia karena keberaniannya menghentikan Tank di jalanan. Pria yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya ini tampak seperti pria biasa yang baru pulang belanja. Kamu bisa menonton video ketika sang pria membuat Tank bingung di YouTube.

Wawancara Dengan Walt Disney
Walt Disney adalah sosok inspiratif yang mengubah dunia lewat animasinya. Perusahaan Disney adalah perusahaan animasi tersukses yang pernah ada. Apa yang ada dibalik pemikiran Walt Disney? Kamu bisa menonton potongan wawancara tv dengannya.

Ternyata YouTube menyimpan banyak hal ya. Bukan video kucing doang. Kamu bisa deh mulai manfaatin YouTube untuk pengetahuan. Lumayan buat pamer ke temen.

2 komentar:

  1. Wah wah, hebat gan vide2nya
    Saya suka yang menghentikan tank itu
    Kece :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan, patut dicoba sama agan tuh wkwk :v

      Delete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker