Home » » 5 Tempat Wisata Ini Banyak Orang Telanjang

5 Tempat Wisata Ini Banyak Orang Telanjang

Written By Selo Aji on Tuesday, November 11, 2014 | 12:59 PM

Berwisata mengunjungi tempat-tempat yang menarik ialah hal yang sangat menyenangkan. Apa lagi jika tempat tersebut memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Hal ini pastinya sangat menyenangkan dan membahagiakan.

Di dunia ini ada banyak sekali tempat wisata yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Tapi ad alima tempat wisata yang akan menyajikan pemandangan yang belum pernah kamu temukan sebelumnya.
Ya, ke lima tempat wisata ini kamu akan melihat semua orang disana bertelanjang tanpa memakai baju sehelaipun di tubuhnya.

Nah, mau tau tempat wisata apa saja yang memperbolehkan pengunjungnya untuk bertelanjang? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

1. World Naked Bike Ride


World Naked Bike Ride merupakan festival yang dilakukan setiap tanggal 12 Maret. Festival ini cukup unik dan aneh karena semua orang yang ikut merayakan festival ini dengan bersepeda berkeliling tempat yang ditentukan harus bertelanjang tanpa memakai baju sehelai pun. Festival unik ini pun akhirnya berhasil menarik perhatian banyak orang.

2. Ooedo  Onsen Monogatari


Ooedo  Onsen Monogatari merupakan tempat wisata air panas yang terkenal di Jepang. Tempat wisata ini sangat banyak dikunjungi oleh orang-orang. Tapi ada yang menarik dari tempat wisata ini, tempat ini menganjurkan pengunjungnya untuk bertelanjang bulat tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

3. Cap D’Agde


Cap d’Agde merupakan nama sebuah kota yang ada di Perancis. Kota ini lebih dikenal sebagai kota telanjang, karena di kota ini semua orang yang berjalan akan bertelanjang bulat dan tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Sehingga kota ini disebut sebagai kota naturalisme.

4. Englischer Garten 


Di Jerman juga terdapat sebuah taman yang terkenal sebagai taman telanjang. Taman in bernama Englischer Garten yang memperbolehkan pengunjungnya untuk berjemur dalam keadaan telanjang bulat. Izin telanjang ini ternyata sudah ada sejak tahun 1960 di mana sampai saat ini taman ini masih terkenal dan ramai dikunjungi.

5. Kapal Pesiar Split


Satu lagi tempat wisata yang sangat unik dan menarik, yaitu Kapal Pesiar Split yang ada di Negara Kroasia. Di kapal pesiar split ini para pengunjung akan diperbolehkan untuk bertelanjang bahkan tanpa sehelai bajupun. Bahkan para pengunjung juga telanjang saat menyantap hidangannya.

Nah, itu dia ke lima tempat wisata menarik di mana kamu akan menemukan banyak orang telanjang di sana. Bagaimana ? Tertarik untuk mengunjunginya ?

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker