Home » » 10 Makanan Sangat Menjijikkan Di Dunia

10 Makanan Sangat Menjijikkan Di Dunia

Written By Selo Aji on Wednesday, November 26, 2014 | 4:53 PM

Makanan telah menjadi bagian penting dari berbagai jenis budaya di seluruh dunia. Orang-orang dari berbagai budaya yang berbeda di seluruh dunia, memiliki cita rasanya sendiri dan mereka telah mengembangkan cita rasa makanannya sendiri. Semua makanan seharusnya tampak sempurna dan indah, namun makanan berikut ini tidak seperti yang lainnya. Makanan ini terlihat menjijikkan. Mari kita lihat 10 makanan lezat yang paling menjijikkan di dunia.

10. Balut
Ketika disajikan, terlihat seperti telur rebus biasa. Namun ketika Anda membukanya, Anda akan mendapatkan embrio dari janin bebek, dengan tulang kecil, bulu, paruh, dll, yang semuanya direbus lembut ke dalam suatu panci/ wadah.Itu adalah makanan yang tersedia di jalan- jalan di Vietnam dan Filipina. Ini adalah telur bebek yang dibuahi,diinkubasi atau dibiarkan tumbuh selama beberapa minggu. Cara ini dilakukan dengan bantuan kehangatan sinar matahari, dan telur diletakkan melawan cahaya untuk memeriksa apakah telur telah siap untuk disajikan. Cara yang tepat untuk 'menikmati' makanan ini adalah dengan memakannya langsung ditambahkan sedikit garam dan jus lemon.

9. Pacha / Smalahove
Ketika kita memakan daging, maka kita akan lupa bahwa daging ini sebelumnya adalah satu kesatuan dengan kepala, badan dan ekor dari seekor binatang. Namun, makanan Pacha tidak seperti itu. Di piring yang dihidangkan, Anda akan melihat kepala sapi utuh berada di atas piring. Yang tampak tidak lagi enak, karena Anda akan melihat kepala beserta dengan bola mata dan lidah serta otak yang masih berada di dalamnya. Itu adalah hidangan dari Irak, namun resep sup kepala domba ini berasal dari Mediterania dan Eropa Utara. Di Norwegia, makanan ini dikenal sebagai Smalahove, dan biasa disajikan bersama kentang saat hari Natal.

8. Sannakji
Asia dan kecenderungan mereka untuk menjelajahgastronomi telah dikenal oleh seluruh dunia. Salah satu yang penjelajahan masakan yang paling nikmat dari Korea, adalah Sannakji. Ini adalah jenis hidangan mentah dari bayi gurita. Makanan ini lebih baik disajikan secara keseluruhan atau potongan, lalu dibumbui ringan dengan wijen dan minyak wijen, namun bagian terpenting adalah bahwa mereka masih menggeliat dan di atas piring.

7. Milt 
Milt adalah alat kelamin ikan jantan yang mengandung sperma, dan dianggap sebagai makanan lezat di berbagai jenis masakan. Banyak yang menyajikan masakan Milt goreng dengan lobak.Makanan ini juga dinikmati di Rusia dan Inggris. Sedangkan dalam masakan Rumania, Milt dikenal sebagai Lapti dan dimakan dengan digoreng. Sisilia tuna Milt digunakan sebagai pelengkap pasta dan disebut Lattume. Orang Jepang suka Milt yang berasal dari salmon, cumi-cumi atau ikan buntal, dan disajikan dengan dimasak atau mentah, teksturnya lembut, putih, danlicin. Katanya, makanan ini lezat ketika meleleh dimulut seperti mentega.

6. Prairie Oyster
Makanan lezat selanjutnya, berasal dari Amerika Utara. Prairie Oyster atau Prairie Tiram adalah testis anak sapi banteng. Testis domba atau babi juga digunakan, yang dikupas dan goreng. Makanan ini dihidangkan dengan cara dikukus, digoreng atau bahkan mentah.

5. Hasma
Orang Cina suka memakan hewan mereka, meskipun itu hanya sekedar untuk makanan penutup. Itulah mengapa mereka memilih saluran tuba dari katak lalu mengeringkannya, sehingga kemudian mereka membengkak sekitar 10-15 kali. Makanan ini direbus dua kali dengan gula batu untuk mendapatkan rasa manis yang diinginkan. Hasilnya adalah makanan yang kenyal, ringan dan buram. Disajikan dengan sup manis, dan sejumlah bahan lain seperti jojoba, buah lengkeng kering, biji teratai, pir Cina, jamur salju, dll.

4. Bat Paste / Soup
Hidangan dari Thailand, pasta kelelawar adalah sebuah karya seni yang indah, kelelawar diletakkan ke dalam air mendidih agar lembut, kemudian ditumbuk menjadi pasta dengan bumbu, dan hanya semudah itu, pasta kelelawar Anda sudah siap disajikan. Kemudian, sup kelelawar dari Kepulauan Palau, yang menjadi Asosiasi Negara Amerika Serikat. Mereka menyajikan kelelawar dalam sup, beserta dengan bulu dan semua bagiannya tubuhnya.

3. Black Pudding
Darah diambil dari babi dan dibiarkan membeku, kemudian dicampur dengan sejumlah besar oatmeal yang menyerap darah. Terkadang makanan ini dibumbui dengan pennyroyal, dan dimasak dengan sedikit bahan / bumbu. Ini adalah kelezatan yang populer di negara Eropa, khususnya Inggris dan Irlandia. sementara sedang dimasak, lapisan lemak akan dihasilkan di bagian atas.
Beberapa orang membuangnya, namun ada juga orang lain yang suka. Makanan ini dibentuk menjadi semacam sosis, yang dimakan dingin tanpa dimasak lebih lanjut di luar proses produksi,atau dipanggang, digoreng, atau direbus kulitnya.

2. Chou Doufu
Dari namanya, makanan ini berarti tahu yang bau. Bayangkanlah makanan ini dibuat dari: kacang kedelai,dimana kebanyakan orang membencinya karena bau. Bayangkan saja tahu dan susu yang bau dicampurkan ke dalam air garam yang terbuat dari susu fermentasi,sayuran dan daging. Makanan ini dijual di pasar malam China,Taiwan dan Asia Tenggara.

1. Casu Marzu
Ini keju pecorino Sardinia yang disebut juga belatung keju, dan Anda mungkin akan membutuhkan penutup mata sebagai pelindung saat menikmati makanan ini. Ketika Anda makan keju, belatung akan melompat - setinggi 6 inci. Rasa dan bau busuknya cukup kuat.

Apakah sekarang Anda sudah benar-benar kehilangan nafsu makan?

2 komentar:


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker