-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2014


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2014 M./1435 H. Buat Sahabat atau Pacar - Selamat pagi sahabat-sahabat yang saya cintai kali ini saya akan share kata kata ucapan indah untuk hari raya idul adha 2014 M. atau 1435 H. yang bisa anda ucapkan atau utarakan buat sahabat anda, kerabat/keluarga bahkan pacar dan kekasih tercinta anda.

Pada share sebelumnya saya sudah share Kata Ucapan Selamat hari raya idul Fitri namun kali ini saya juga akan mencoba memberikan ucapan selamat lebaran idul adha atau lebaran Qurban yang biasanya dilaksanakan pada tanggal 10 Dzulhijjah dalam setiap tahunnya.

Kata lebaran ini bisa digunakan buat pacar, kekasih, keluarga, sahabat, kerabat yang jauh disana bahkan dekat dengan anda. Dan kata-kata ini juga bisa disampaikan lewat sms dengan smartphone atau bisa lewat BBM, wechat, whatsapp, facebook dan bahkan twitter.

Dan untuk dp bbm selamat lebaran idul adha menyusul ya saya masih mau membuatnya.
Dan berikut adalah kata-katanya:
 
Pentasan Terdengar Dimana-mana saat Malam Takbiran Berkumandang Bertanda Hari Raya Berqurban akan menjelang, Ampunan dari Dirimu selalu ku harapkan amal barokah pun akan selalu didapat kan.

selamat menyambut lebaran aidul adha 2014 ea,, minal aidin walfaiidin mohon maaf lahir atau pun bathin.
Diriku Hanyalah Sahabat yang tak pernah sempurna buat kebahagian mu dan bukanlah kawan yang tak luput dari kekhilafan ku. mohan maaf terkadang dari lisan yang tak terjagakan yang menyimpulkan luka di hatimu lewat pesan ku ucapan kan selamat lebaran idul adha 1435 H mohon dimaafkan semua kesalahan baik lahir ataupun bathin

Hanya dari kata kata yang bisa kusampaikan dari lisan yang tak terjagakan, lewat pesan ku kirim kan selamat hari raya Qurban mohon maaf dari semua dosa dari hati yang ber prasangkaan, Minal aidin wallfaidin mohon maAAf lahir dan batinselamat menyambut lebaran aidil adha 1435 H.

Selamat Merayakan Hari Besar Idul adha 1435 H. semogga kita slalu dapat mentauladani tindakan dan berfikir jernih dari nabi ibrahim dan keluarga beliau. semoga kita berhakikat ketaatan islami. minal aidin wallfaidin ea. mohon maaaf lahir batin

Demikiannlah kata-kata Indah lebaran idul adha yang bisa saya share semoga dengan adanya kata-kata ini anda dan orang terdekat anda bisa menjalin hubungan silaturrahim dengan erat sehingga kita bisa amenjadi orang yang diridhoi oleh-Nya. Aamiin...

Baca juga:

0 komentar