Home » , » 7 Implan Payudara Termahal Selebriti Hollywood

7 Implan Payudara Termahal Selebriti Hollywood

Written By Selo Aji on Tuesday, September 9, 2014 | 1:35 PM

Di luar sana mungkin Anda pernah mengetahui beberapa seleb Hollywood yang begitu percaya diri walaupun punya payudara kecil. Mereka kerap tampil seksi tanpa malu-malu. Namun, kenyataannya juga ada para seleb yang kurang puas dengan apa yang telah mereka miliki.

Umumnya seleb-seleb cantik itu bakal melakukan implan payudara agar menunjang penampilan mereka. Tidak tanggung-tanggung, kadang mereka juga harus mengeluarkan biaya yang cukup besar demi memperoleh tubuh seksi. Berikut ini adalah sederet selebriti Hollywood yang rela mengeluarkan biaya sangat fantastis demi implan payudara termahal di dunia.

1. Salma Hayek
Aktris satu ini mencuat namanya ketika membintangi film From Dust Till Dawn. Dari segi fisik, Salma berwajah cantik dan sangat sensual. Tubuhnya juga langsing. Namun, demi menyempurnakan penampilannya, ia melakukan operasi payudara.
Aktris kelahiran Meksiko, 2 September 1966 ini awalnya mempunyai payudara dengan ukuran cup C. Setelah melakukan implan, kini ia memiliki payudara dengan ukuran DD. Dana yang Salma keluarkan adalah USD 10.000 atau senilai Rp 117,5 juta. Setelah melakukan operasi, Salma bahkan memperoleh predikat selebriti dengan payudara terindah nomor tiga di Hollywood menurut majalah In Touch.

2. Nicole Kidman
Siapa sangka jika seleb selevel Nicole Kidman pada akhirnya melakukan operasi implan payudara? Awalnya Nicole memiliki payudara amat kecil, bahkan bisa kita katakan nyaris datar. Walaupun demikian, ia sering tampil seksi dengan memamerkan belahan dadanya dengan kondisi seperti itu.
Kemudian Nicole memutuskan menjalani operasi yang membuatnya mengeluarkan biaya sebesar USD 15.000 atau setara Rp 176,3 juta. Walau ia tidak pernah secara resmi mengonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan implan, semua orang tentunya dapat membedakan penampilannya pada tahun 2001 dan 2009. Kabar gembiranya, ukuran payudara Nicole cukup proporsional dengan bentuk tubuhnya yang cenderung kurus.

3. Kate Hudson
Semenjak muncul di dunia hiburan, Kate Hudson memang diketahui punya dada yang hampir rata. Namun, ia menutupi kekurangannya itu dengan wajah cantik dan senyum manis yang selalu menghiasi wajahnya di mana pun dan kapan pun.
Namun, tampaknya Kate sedikit kurang percaya diri dengan penampilan payudaranya yang memang kurang besar. Akhirnya ia juga memutuskan melakukan operasi payudara yang ditangani oleh Garth Fisher, ahli bedah kosmetik terpopuler di dunia. Hasilnya pun cukup memuaskan. Kini payudaranya terlihat tumbuh indah dan alami. Ukurannya juga proporsional dengan tinggi badannya, sehingga tak akan ada yang menduga jika payudara Kate itu adalah hasil implan. Biaya yang ia keluarkan untuk implan adalah USD 15.000 atau senilai Rp 176,3 juta.

4. Heidi Montag
Seleb satu ini memang unik. Jika umumnya selebriti lain akan menutupi jika telah melakukan operasi implan payudara, ia justru dengan bangga menunjukkan hal itu pada publik. 
Mantan bintang The Hills ini melakukan operasi pada 2009. Dalam sehari ia bisa melakukan 10 prosedur implan! Hasilnya pun menakjubkan, payudaranya dari cup A berubah drastis jadi DDD. Dana yang dikeluarkan pun cukup fantastis, sekitar USD 30.000 atau senilai Rp 352,7 juta. Namun, lama-lama ia berubah pikiran dan sedikit melakukan vermak pada payudaranya, sehingga hanya berukuran D saja.

5. Anna Nicole Smith
Wanita satu ini adalah salah satu seleb top dunia yang cukup kontroversial. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia adalah seorang penari telanjang. Bermodal wajah seksi, kulit eksotis, senyum manja, dan rambut pirangnya yang indah, Anna pun tampak begitu menggoda. Setelah bertemu seorang fotografer di Texas, ia akhirnya beralih profesi jadi seorang model seksi dan mampu bersaing di Amerika Serikat.
Kariernya juga terus mencuat hingga akhirnya ia memutuskan untuk melakukan implan payudara yang menghabiskan dana USD 33.000 atau senilai Rp 388 juta. Berkat hal itu, ia pun didapuk jadi model cover majalah Playboy di usianya yang ke-24 tahun.

6. Pamela Anderson
Anda tentu sangat kenal dengan aktris seksi satu ini. Seleb satu ini memang dikenal sering tampil dengan busana seksi yang menonjolkan keindahan lekuk tubuhnya.
Bintang film Baywatch ini telah mempunyai payudara indah sejak kemunculannya pertama kali di dunia hiburan. Sayangnya, ia tidak puas dengan hal itu. Usai serial televisi Baywatch tamat, Pamela memutuskan untuk implan payudara dengan menghabiskan biaya USD 35.000 atau senilai Rp 411,5 juta demi mempertahankan kariernya di dunia Hollywood.

7. Angelina Jolie
Sejak masih muda, Jolie memang memiliki tubuh sempurna dan paras yang rupawan sehingga publik percaya bahwa ia tak pernah menjalani operasi plastik dalam bentuk apapun.
Namun, tahun 2013 lalu ia mengakui telah melakukan implan payudara. Kali ini alasannya bukan hanya untuk daya tarik atau mempertahankan karier di dunia Hollywood. Istri Brad Pitt ini terpaksa menjalaninya karena ia punya kemungkinan 87% terserang kanker payudara dan 50% terserang kanker ovarium. Gen cacat berjenis BRCA1 itu diwariskan oleh sang ibu, Marchelin Bertrand yang meninggal 2007 silam di usia 56 tahun, setelah berjuang belasan tahun melawan kanker. Dana yang dikeluarkan Angelina Jolie pun tak main-main, yakni sebesar USD 40.000 atau senilai Rp 470,4 juta lho!

4 komentar:

  1. wah mereka montok2 yah, si admin pasti demen nih liat yang ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja agan, makasih atas kunjungannya

      Delete
  2. -------------------------------------------

    Nice post

    Visit my blog

    Mobile phone >> harianseluler.com

    Thank's for your time to visit's my blog

    --------------------------------------------

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kunjungannya gan dan semoga info ini berguna bagi agan :)

      Delete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker