Home » » Di Paksa Makan Telur Cacing, Perut Gadis ini Keluarkan Banyak Cacing Pita

Di Paksa Makan Telur Cacing, Perut Gadis ini Keluarkan Banyak Cacing Pita

Written By Selo Aji on Thursday, August 28, 2014 | 1:05 PM

Seorang ibu di Florida, Amerika Serikat melakukan hal yang gila terhadap anaknya, ibu ini mekasa anaknya meakan pil yang berisi telur cacing pita, parahnya anak gadisnya tidak tahu jika pil yang dipaksa dimakan berisi telur cacing pita yang biasa berkembang biak di dalam perutnya.

Awalnya ibu ini berniat baik kepada anaknya ia berpikir dengan memakan cacing pita anaknya biasa mendapatkan tubuh yang lansing dan cantik, namun faktanya tidak si anak gadis malah merasakan sakit yang luar biasa hingga dibawa ke sebuah rumah sakit.

Ketika berada di rumah sakit dokter mendapatkan ada benda yang hidup di dalam perut gadis ini jumlahnya pun banyak. Ketika perut gadis ini merasakan lilitan yang sangat sakit ia memutuskan untuk pergi ketoilet namun ketika berada di toilet apa yang terjadi bukan keluar kotoran dari dalam perutnya namun keluar cacing pita yang jumlahnya sangat banyak, gadis ini pun menjerit ketakutan melihat apa yang dkeluarkannya di dalam toilet.

“Toilet itu penuh cacing pita. Ada beberapa yang sangat panjang dan menggeliat, berusaha keluar dari toilet,” kata seorang perawat di sebuah rumah sakit di Florida itu, seperti dikutip laman Mirror.
Sang perawat berusaha menenang kan apa yang terjadi pada gadis itu, dan sidokter pun kemudian menayakan kepada si ibu kenapa anakanya bisa sampai mengeluarkan cacing pita dan si ibu pun menjelaskan semuanya sambil meminta maaf ke putrinya.

“Dia meminta maaf pada gadis itu. Dia bilang, melakukannya agar gadis itu menjadi kurus. Dia pikir, putrinya butuh bantuan sebelum mengikuti kontes kecantikan,” kata si perawat menjabarkan.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker