Home » , » Cara Menghapus Semua Lagu Di iPhone

Cara Menghapus Semua Lagu Di iPhone

Written By Selo Aji on Tuesday, June 10, 2014 | 12:29 PM

Ya, kamu bisa menghapus menghapus lagu secara langsung di perangkat iOS, tentunya di melalui Music app. Saya sendiri sangat menyukai fitur ini karena memberikan kemudahan saat harus mengalokasikan memori penyimpanan secara cepat.

Tapi di beberapa kesempatan fitur ini tidak dapat digunakan, terutama bagi pengguna layanan iTunes Match. Nah, jika sudah begini, lebih baik hapus saja semua lagumu sekaligus supaya tidak mengganggu. Tidak, tidak perlu colok ke iTunes untuk menghapus semua lagu, ikuti langkah berikut ini aja.

Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka pengaturan Usage di perangkat iOS melalui aplikasi Settings > General > Usage.

2. Tunggu proses loading daftar aplikasi selesai, lalu cari aplikasi Music bawaan iOS. Klik untuk menampilkan isinya.
3. Tekan tombol Edit di kanan atas lalu tekan tombol ‘-’ di kiri list All Music, langkah terakhir adalah menekan tombol Delete. Cara lain yang lebih cepat adalah swipe dari kanan ke kiri pada list All Music untuk memunculkan tombol Delete.
4. Sekarang coba buka aplikasi Music, apakah masih ada lagu atau konten digital disana?

Catatan:
Cara diatas akan membuat semua konten digital di aplikasi Music terhapus. Saran saya, lakukan backup terlebih dahulu sebelum mencoba tips ini agar konten yang belum tersimpan ke iTunes di komputer dapat digunakan kembali tanpa perlu mengunduh ulang. Dan yang paling penting, yakinkan dirimu sebelum menghapus semua lagu sekaligus ya.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker