-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Cara Hilangkan Iklan Pada Aplikasi Android

Iklan pada aplikasi atau game yang sedang kita gunakan kadang membuat kita merasa tak nyaman ketika sedang menjalankan aplikasi / game tersebut. sedikit berbagi tips cara mudah menhilangkan iklan pada aplikasi atau game tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

Sebuah contoh sederhana, saat Anda bermain Flappy bird atau aplikasi gratisan lain dengan kondisi data internet menyala, biasanya akan muncul/keluar iklan pada permainan tersebut. Cara ampuh untuk menghindari iklan muncul tentu saja dengan mematikan koneksi internet di HP Android. Lalu, bagaimana jika Anda tetap ingin terhubung ke internet namun tidak muncul iklan pada suatu aplikasi? Ini dia jawabannya!

Masih sama tekniknya dengan tips meenghilangkan iklan yang sudah banyak dibahas sebelumnya yaitu dengan memblokir suatu aplikasi/game agar tidak 'menyedot' data internet, tentu saja masih memakai aplikasi firewall, dengan aplikasi firewall aplikasi/game dapat dibatasi atau diberi dinding agar tidak melakukan koneksi internet dan 'mencuri' kuota data Anda untuk mengambil informasi dari HP yang Droiders gunakan dan kemudian memberikan informasi balik  biasanya berupa iklan.

Untuk melakukan itu, Silahkan unduh NoRoot Firewall, Aplikasi firewall ini dapat bekerja dengan baik pada HP Android tanpa root. Pengaturan No Root Firewall pun dapat dibilang mudah. Droiders cukup melihat daftar aplikasi atau game yang ada, untuk mengijinkan aplikasi mengakses internet, maka pilih mode keposisi 'Allow' atau tanda centang hijau. Sebaliknya, untuk memblokir aplikasi menggunakan data internet, maka pilih 'Deny' atau tanda silang merah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga:

3 komentar

This comment has been removed by the author.
avatar
Anonymous

wah ternyata banyak cara buat hapus iklan di android di blog saya juga ada tapi lain lagi caranya hehe...

ditunggu komenback nya om...

Balas delete
avatar

iya semoga bermanfaat gan :)

Balas delete