-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

6 Artis Cantik Hollywood Berkumis Tipis

Pada dasarnya setiap manusia memiliki rambut halus yang menutupi permukaan kulit. Termasuk kulit wajah, hanya saja karen apengaruh hormon, pertumbuhan rambut pada wanta tidak selebat yang dialami kaum pria. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan seorang wanita memiliki kumis atau cambang di wajahnya, meski tidak terlalu tebal, namun tetap terlihat.

Kondisi wanita berkumis tipis ini bukan hal aneh, namun jika terjadi pada artis papan atas Hollywood tentu menarik untuk disimak. Dilansir dari Wolipop, berikut adalah 6 artis wanita cantik di Hollywood yang memiliki kumis tipis di wajahnya.

1. Eva Longoria
Bintang Drama Desperate Housewives ini sempat dibuat malu setelah dua foto yang memperlihatkan merugikan dirinya disebar oleh paparazi.

Pertama Eva dijepret paparazi tanpa make-up dan momen memalukan kedua adalah artis bernama lengkap Eva Jacqueline Longoria itu ternyata berkumis. Usai kedua foto tersebut tersebar, Eva mengaku kapok keluar di tempat umum tanpa memperhatikan detail penampilannya.

2. Madonna
Penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat ini disebut sebagai inspirator bagi penyanyi yang kerap melakukan pertunjukan seksi saat dipanggung. Seperti misal Katy Perry, Britney, di hingga Lady Gaga dan Miley Cyrus.

Madonna yang memiliki kumis tipis. Meski telah menggunakan foundation yang cukup tebal, rambut halus di atas bibirnya tersebut masih samar terlihat.

3. Lourdes
Anak dari Madonna buah pernikahannya dengan Carlos Leon seorang pelatih fitnes. Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, rupanya genetik Madonna turut diturnkan pada putrinya ini.

Gadis pemilik lini fashion 'Material Girl' itu juga berkumis, bahkan kumisnya terlihat cukup tebal.

4. Zooey Deschanel
Bintang 500 Days of Summer yang sering disamakan dengan Katy Perry karena kemiripan wajahnya ini juga memiliki kumis tatkala foto wajahnya di zoom dari jarak sangat dekat.

Kumis tipis Zooey terlihat di samping bibirnya. Di sebuah kesempatan, Zooey mengatakan memilih tidak mencukur kumisnya dan membiarkan apa adanya.

5. Tyra Banks
Tyra Banks adalah mantan model, aktris, dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dilahirkan di Inglewood, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1993.

Wanita yang juga kerap diundang sebagai juri tamu di acara American Next model ini tidak memungkiri jika memiliki kumis. Hal ini terlihat ketika fotonya yang sedang mengenakan sapuan make up tipis tidak mampu menyembunyikan kumisnya tersebut.

6. Beyonce Knowles
Setelah pembubaran Destiny's Child pada tahun 2005, ia merilis album solo keduanya, B'Day (2006), yang memuat single Dj Vu, Irreplaceabledan Beautiful Liar. Single tersebut langsung meledak dan membuat Beyonce semakin dikenal.

Penyanyi berkulit eksotis ini jika diperhatikan lebih detail pada bagian wajah, utamanya area bibir, akan nampak semacam garis tipis yang terbentuk dari rambut-rambut kumis halus milinya.

Baca juga:

Tags:

0 komentar