Home » » 5 Model Seksi Di Instagram Yang Wajib Kamu Follow

5 Model Seksi Di Instagram Yang Wajib Kamu Follow

Written By Selo Aji on Friday, June 6, 2014 | 2:34 PM

Jumlah pengguna situs berbagi foto Instagram selalu bertambah seiring semakin banyaknya model top dunia yang merilis foto terbarunya di sana. Didukung dengan kemudahan akses dan banyaknya pilihan model yang bisa di follow, berikut adalah 5 di antaranya model yang paling populer di Instagram. Kebanyakan followernya memburu foto-fotonya yang seksi.

1. Jen Selter
Model yang terkenal dengan bentuk bokongnya ini mendapat julukan The New York Magazine sebagai The Butt Selfie Queen, atau ratunya foto selfie spesialis bokong.
Hingga saat ini Jen memiliki lebih 3 juta follower di Instagram @jenselter, dan 500.000 di Facebook serta 100.000 di Twitter. Wanita muda berusia 20 tahun bahkan pada awal 2014 dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah di dunia.

2. Kendall Jenner
Adik tiri Kim Kardashian ini menimbulkan kontroversi sejak dia berusia 14 tahun, kali itu dia kerap memamerkan tubuhnya polos tanpa sehelai benangpun di Instagramnya @kendalljenner. Kini gadis berusia 18 tahun yang merupakan putri pasangan Bruce Jenner dan Kris Kardashian ini bergelut di dunia modeling. Namun karena usianya yang terlalu muda, sering foto telanjangnya menuai kecaman.
Kendall dikenal publik karena muncul di acara TV E! dan acara TV realita Keeping Up with the Kardashians yang merupakan acara tentang kehidupan keluarganya. Dia menjadi model untuk produk pakaian Sherri Hill, yang mengkhususkan diri mendesain gaun untuk prom dan kontes. Jenner juga muncul dalam artikel majalah People "Beautiful People" dan tampil diberbagai acara model publik.

3. Miranda Kerr
Model cantik ini kerap memajang fotonya bertelanjang dada alias topless di Instagramnya @mirandakerr yang memiliki lebih dari 4 juta follower. Beberapa waktu lalu, janda Orlando Bloom in mengunggah foto mulai dari saat-saat dia berlibur di sebuah pantai, photoshoot dengan beberapa produk ternama hingga foto selfie.
Miranda Kerr memulai karir sebagai model di usia 13 tahun. Saat itu ia bernaung di bawah Chaay's Modeling Agency dan mulai dikenal publik saat memenangkan lomba pencarian model di Australia pada tahun 1997.  Di tahun 2010, Miranda Kerr menulis buku berjudul "Treasure Yourself: Power Thoughts for My Generation," dengan segemen pembaca para remaja. Ia juga membuat sekuel buku tersebut, "Empower Yourself." 

4. Barbara Palvin
Meski baru berusia 19 tahun, Barbara Palvin gadis kelahiran Budapes, Hungaria, ini sudah menjadi salah satu model yang mulai diperhitungkan. Sejak 2011 hingga saat ini, ia telah menjadi model untuk pakaian dalam ternama, Victoria Secret. 
Debut pertamanya kala tampil untuk Prada selama Milan Fashion Week pada bulan Februari 2010. Barbara menjadi model untuk Glamour, Elle dan Vogue Russia. Serta menjadi model untuk produk retail seperti H&M, Model yang juga gemar bermain sepak bola ini sempat digosipkan berpacaran dengan Justin Bieber. Namun kemudian kabar tersebut ditepisnya. Akun instagramnya dikelola dengan nama @realbarbarapalvin dengan lebih dari 1,6 juta follower. 

5. Emily Ratajkowski
Model blasteran Polandia dan Israel ini memang dikenal memiliki banyak follower di Instagram. Follower yang memiliki akun Instagram @emrata ini sudah berjumlah lebih dari 1.000.000 follower. 
Sebelumnya Emily juga sempat tampil dalam video klip Robin Thicke yang berjudul "Blurred Lines" Model ini memiliki kulit cokelat yang menawan dan kecantikan yang unik. Selain itu, belum lama ini, Emily Ratajkowski baru saja dinobatkan sebagai Women of the Year of 2013 dari majalah Esquire.

6 komentar:


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker