Home » , » Easy Touch Android

Easy Touch Android

Written By Selo Aji on Wednesday, May 28, 2014 | 4:49 PM

Easy Touch adalah aplikasi yang memiliki fungsi (hampir) sama dengan AssistiveTouch pada iPhone. Cara kerjanya adalah dengan menampilkan tombol virtual yang selalu tampil di atas aplikasi lainnya. Tombol tersebut memiliki beberapa fungsi yang dapat menggantikan fungsi tombol fisik, seperti fungsi mengunci layar, fungsi kembali ke homescreen, fungsi tombol back (root), dan fungsi tombol menu (root).

Selain fungsi-fungsi tersebut, Easy Touch juga memiliki beberapa fitur yang menarik, seperti Quick Setting (menghidupmatikan WiFi, bluetooth, lampu flash, dsb), pintasan aplikasi favorit, daftar aplikasi, recent app (tap dua kali), dan One click clean memory (RAM). Jika Anda merasa tombol virtual Easy Touch mengganggu pandangan, Anda dapat menggesernya ke posisi lain pada layar, atau tekan lama untuk menyembunyikannya di status bar. Untuk memunculkan lagi, tap Easy Touch yang berada di area notifikasi status bar.

Easy Touch juga dapat Anda manfaatkan bila tombol home, tombol back, atau tombol menu di perangkat Android Anda mengalami kerusakan. Easy Touch bisa diunduh di Google Play Store.

2 komentar:

  1. ijin nyimak aja bos, belum punya android nih, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sialakan dan semoga bermanfaat

      Delete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker